Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bpln.leaderAvatar border
TS
bpln.leader
Rekaman Presiden AS Trump Soal Berhubungan Seks dengan Putri Diana Muncul Kembali
Sebuah wawancara Donald Trump dengan Howard Stern yang dilakukan pada 1997 muncul kembali. Rekaman yang berisikan komentar “cabul” Trump tentang mendiang Putri Diana menjadi viral menjelang pernikahan putera Princess of Wales itu, Pangeran Harry dengan aktris California, Meghan Markle.
Trump yang membuat beberapa penampilan di Howard Stern Show pada 1990-an dalam rekaman itu mengatakan dia ‘tidak akan ragu-ragu' untuk tidur dengan sang putri”. Namun, Presiden AS itu mengatakan Putri Diana harus melakukan tes HIV terlebih dahulu sebelum berhubungan seks dengannya.
Dalam komentar lainnya, Trump mengatakan dia pikir Putri Diana ‘gila’ tapi cantik. Dalam buku Trump, The Art Of The Comeback, dia menulis, “Dia adalah seorang putri sejati - seorang wanita impian.”

Beberapa tahun kemudian atau tepatnya pda tahun 2000, Trump berbicara tentang Putri Diana sekali lagi, “Dia memiliki tinggi badan, dia memiliki keindahan, dia memiliki kulit, semuanya. Dia luar biasa.”

Trump dipanggil ke acara untuk membahas daftar sepuluh wanita terpanas yang dirilis oleh Factbase. Putri Diana berada di urutan ketiga dalam daftarnya, setelah mantan istrinya, Ivana di urutan kedua dan sekarang, First Lady Melania di acara pertama. Dia juga membuat komentar aneh tentang Angelina Jolie, yang katanya memiliki bibir yang terlalu besar.
Trump dan Melania tidak akan menghadiri pernikahan kerajaan tetapi akan memberikan sumbangan kepada salah satu badan amal yang Harry dan Meghan anjurkan kepada para tamu mereka.
http://fajaronline.co.id/read/49482/...muncul-kembali

sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
19K
124
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.1KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.