• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Cosplayer Cantik Asia yang Populer di Instagram, Nomor 10 dari Indonesia

pasukansabunAvatar border
TS
pasukansabun
Cosplayer Cantik Asia yang Populer di Instagram, Nomor 10 dari Indonesia
emoticon-I Love KaskusWELLCOMEemoticon-I Love Kaskus
MY THREAD
emoticon-I Love Indonesia--PASUKANSABUN--emoticon-I Love Indonesia

Seiring dengan perkembangan teknologi dan media informasi, kini para cosplayer bisa dengan mudah menunjukkan bakat dan minat cosplay mereka dengan bantuan media sosial. Instagram, khususnya, adalah salah satu platform media sosial yang sempurna bagi para cosplayer untuk memamerkan upaya mereka melalui upload penyebaran foto yang kemudian menjadi viral. Itulah sebabnya mereka bisa terkenal dan dengan mudah mendapatkan penggemar dari berbagai wilayah di dunia. Berikut di bawah ini beberapa cosplayer cantik dari Asia yang sangat populer di Instagram.

1. Enako


Sumber : instagram.com/enakorin

Sumber : instagram.com/enakorin
Enako adalah cosplayer profesional dan selebriti lokal asal Jepang. Dia sangat suka bernyanyi, bermain video game, dan sesekali menjadi pengisi suara.

2. Alodia Gosiengfiao


Sumber : instagram.com/alodia
Alodia adalah cosplayer cantik berasal dari Filipina. Ia adalah seorang selebriti terkenal dan duta besar Animax-Asia. Alodia menjadi terkenal di Asia karena paras cantik dan kemampuannya. Ketika melakukan cosplay, Alodia selalu tampil maksimal dan mirip dengan semua karakter anime wanita yang ia perankan.

3. Saida


Sumber : instagram.com/dd_saida
Saida adalah seorang cosplayer cantik, model, dan pembuat kostum asal Korea yang menyukai buku dan komik. Dia membuat kostum cosplaynya sendiri. Saida juga hobi memainkan alat musik dan para penggemarnya menyukai kreativitas dan keunikannya dalam seni cosplay.

4. Mon


Sumber : instagram.com/monpink11
Mon adalah cosplayer yang sangat populer di Taiwan. Dia menggunakan pesona wajah polosnya ditambah dengan kostum yang luar biasa untuk membuat kagum para penggemarnya. Dia juga tidak merasa malu untuk keluar rumah dengan menggunakan kostum cosplay ketika melakukan rutinitas sehari-hari seperti belanja dll.

5. Linda Le


Sumber : instagram.com/vampybitme
Linda Le adalah orang Vietnam yang dibesarkan di Amerika. Dia lebih dikenal dengan nama "Vampy" di industri cosplay. Ia adalah salah satu cosplayer wanita tercantik di Asia banyak orang menganggapnya sebagai cosplay terpanas. Linda Le pernah diundang beberapa kali untuk menghadiri acara anime dan cosplay di Asia Tenggara, dan ditampilkan di FHM Singapura.

6. Myrtle Sarossa


Sumber : instagram.com/myrtlegail
Myrtle adalah selebriti populer di Filipina. Sebelum menjadi terkenal di TV, dia sudah menjadi seorang cosplayer. Ketika dia bergabung dengan franchise Filipina Big Brother Reality TV Show tahun 2012, penggemar mulai memperhatikan dan menemukan bahwa dia adalah seorang cosplayer yang luar biasa. Dia sekarang dianggap sebagai salah satu cosplayer tercantik dan terseksi di Asia Tenggara.

7. Ely


Sumber : instagram.com/eeelyeee
Ely adalah cosplayer Taiwan yang telah melakukan bidang ini selama lebih dari sepuluh tahun. Dia tampil mengejutkan ketika melakukan cosplay SAO (Sword Art Online) sebagai Sinon. Ely adalah salah satu cosplayer kelas internasional yang mampu mewujudkan karakter yang dia perankan menjadi lebih hidup.

8. Misa Chiang


Sumber : instagram.com/misa72600
Misa Chiang adalah salah satu cosplayer terkenal dari Taiwan. Dia sering diundang sebagai tamu kehormatan dan menjadi juri di beberapa acara cosplay di seluruh dunia.

9. Tomia


Sumber : instagram.com/tomiaa
Tomia juga dikenal sebagai Kim Jung Hoon adalah seorang cosplayer dari Korea Selatan. Dia dikenal karena penampilannya yang imut dan terlihat ceria. Tomia sangat suka melakukan cosplay dan menjadikan cosplay sebagai bagian dari hidupnya.

10. Jeanice Ang


Sumber : instagram.com/jeaniceang

Sumber : instagram.com/jeaniceang
Jeanice adalah cosplayer asal Indonesia yang sangat populer karena memiliki paras cantik dan imut. Selain menjadi cosplayer ia juga seorang pembawa acara, selebgram dan bintang iklan. Dia mulai terkenal di dunia entertainment karena ikut STARTEEN 2012 dan mendapat beasiswa di MNC Talent Academy. Jeanice pernah ber-cosplay karakter-karakter dalam anime, manga, dan juga video game.
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


Referensi :

-pengalaman pribadi

-instagram.com (diakses pada 24 April 2018)
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
177.2K
364
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.