Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hidayatsmvAvatar border
TS
hidayatsmv
Del Piero Datang Ke Medan, Apa Efeknya Buat Sepak Bola Indonesia
emoticon-HansipSelamat Datangemoticon-Hansip
emoticon-HansipThread Hidayat Smvemoticon-Hansip



Menjelang dibukanya pesta sepak bola terakbar di dunia pada 15 Juni nanti, hari ini warga Sumatra Utara khususnya fans sepakbola Italia & Juventus disana sudah merasakan hebohnya melihat langsung bintang sepak bola dunia yaitu Dep Piero. Kabar ini TS dapatkan dari media online terkemuka. Ya bermula saat TS buka Detik, diberitakan jika dari Radja Nainggolan mengabarkan bahwa hari ini pemain bintang sekaligus legenda hidup Italia itu sudah berada di Medan hari ini.



Warga Medan sangat antusias menyambut kedatangan pemain yang sempat membawa Italia Juara Piala Dunia 2006 di Jerman kemaren. Selama TS melihat perkembangan sepak bola Italia & Juventus, legenda yang satu ini terkesan cool dan tak banyak kontroversi. Yang kerennya lagi, saat Juventus terlempar ke Serie B akibat kasus mafia wasit kemaren, Del Peiro tetap setia dengan Juventus sampai membawa kembali naik ke Serie A. Itulah ciri khas legenda sepak bola Italia yang terkenal dengan kesetiannya. Mantap tuh buat para cewek yang mau cari pasangan yang terjamin kesetiannya. Tinggal terbang ke Milan atau Roma sana, biar gak dapat pria yang Pebinor , sory Just Kidd.



Rencanya Del Piero bakal nginap selama 2 hari di Medan. Dari yang TS lansir di detik, Del Piero akan melakukan beberapa kegiatan selama di Medan, di antaranya dia akan memberikan Coaching Clinic, Talent Scounting, Fun Football, meet and Greet dan penggalangan dana buat Sinabung.

Del Peiro memberikan tanggapan & apresiasinya terhadap perkembangan sepak bola Indonesia khususnya di Sumutra Utara, oleh kerna itu dia berencana bakal mecari bakat-bakat pemain muda yang ada di Medan dan sekitarnya yang kemudian akan di ikut sertakan untuk latihan di Belgia.

Sebelum Del Piero yang mampir Indonesia, sudah banyak para pemain kelas dunia yang datang kesini, bahkan yang paling fenomenal ketika itu pemain sekelas Cristiano Rolnaldo pun sempat meluangkan waktunya ke Indonesia. Dengan ramainya para pemain legenda & bintang yang datang ke Indonesia, semestinya bisa memberikan energi & semangat lebih buat para pesepakbola di Tanah air kita untuk membuktikan kemampuannya dan kekuatan sepak bola Indonesia yang seoptimalnya. Kerna Indonesia sekarang mulai banyak mendapat perhatian dari dunia sepak bola eropa. Apalagi dengan bergabungnya Essien ke Persib kemaren, tentu dapat menambah ketenaran sepak bola Indonesia.



Semoga dengan banyaknya perhatian para legenda & bintang sepak bola Dunia terhadap Indonesia. Bisa secara perlahan mengubah wajah sepak bola yang sudah terkontaminasi dengan aksi kericuhan, jadwal yang delay, gajih pemain yang tak dibayar dan banyak lagi lainnya yang berdampak negatif kepada perkembangan sepak bola tanah air.


Demikian, sampai jumpa di Thread yang lain, terimakasih sudah mampir ngopi disini Gan - Sis sekalian.

JANGAN LUPA RATE & SHARE PLUS JEJAKNYA

Sumur :
Tulisan TS
Iluatrasi By Google Imagea
0
10.6K
130
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.