Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bukan Roy Kiyoshi, Inilah 3 Indigo Hebat Indonesia Yang Mampu Meramal Masa Depan

lintasburungAvatar border
TS
lintasburung
Bukan Roy Kiyoshi, Inilah 3 Indigo Hebat Indonesia Yang Mampu Meramal Masa Depan
emoticon-I Love KaskusWELLCOMEemoticon-I Love Kaskus
MY THREAD
emoticon-I Love Indonesia--LINTASBURUNG--emoticon-I Love Indonesia


Banyak masyarakat Indonesia saat ini merasa sangat terkesima dengan kemampuan seorang indigo yang muncul di layar televisi, yaitu Roy Kiyoshi. Orang indigo digambarkan memiliki kemampuan untuk melihat masa depan dan masa lampau. Kemampuan ini didapatkannya seccara alami karena indera keenam yang dimilikinya.

Biasanya, anak indigo memang diberkati kemampuan dan kelebihan yang tidak dimiliki oleh anak pada umumnya. Tak kalah dengan Roy Kiyoshi, ternyata ada juga orang-orang indigo asli Indonesia yang disebut-sebut hebat dan mampu meramal masa depan. Penasaran siapa saja? Berikut ini orang-orang indigo asli Indonesia, seperti dilansir dari www.mommyasia.id(25/04/2018).

1) Naomi Angela

Di masa kecilnya, orang tua Naomi tidak mengetahui secara persis bahwa anaknya seorang indigo.

Spoiler for :

fajar-aryanto.blogspot.ccom
Namun, ternyata Naomi sudah diberkati kemampuan untuk meramal masa depan sejak kecil. Dirinya bahkan tahu bahwa ayah dan neneknya akan meninggal, ataupun orang terdekatnya akan terkena musibah. Naomi juga mampu melihat hal-hal di luar nalar yang terjadi di masa lampau. Meskipun kurang begitu populer, Naomi juga pernah diundang ke stasiun televisi berkat kemampuan uniknya.

2) Dhiaz Danastri

Merupakan orang indigo asli Indonesia yang cukup familiar di telinga masyarakat Indonesia.

Spoiler for :

mommyasia.id
Bagi Dhiaz, diberkati kemampuan menjadi indigo adalah hal yang biasa. Pasalnya Dhiaz dan orang tuanya sudah mengetahui kemampuan uniknya ini sehak kecil. Kemampuan indigo Dhiaz diturunkan dari ibunya sendiri yang dikenal sebagai seorang indigo. Bahkan, saat mengandung Dhiaz ibunya sudah tahu kalau ia akan melahirkan anak indigo. Karena kemampuan meramal masa depan, beberapa kali , Dhiaz juga mampu membaca aura orang lain.

3) Filo Sebastian

Merupakan seorang indigo yang eksis menunjukkan kemampuannya melalui video di Youtube.

Spoiler for :

kapanlagi.com
Berkat kemampuan indigonya, Filo bisa melihat kejadian di masa lampau dan meramalkan kejadian yang akan terjadi di masa depan. Selain itu, Filo juga bisa merasakan kehadiran makhluk halus serta berkomunikasi dengannya. Tak hanya itu, dirinya juga mampu menerawang kehidupan seseorang lewat kartu tarot. Saat bercerita tentang kemampuannya, ia sempat diragukan oleh orang tuanya yang merupakan keturunan Tiongkok. Menurut pengakuan Filo, menjadi anak indigo ada suka dan dukanya. Meskipun diberkati kemampuan istimewa, ia pun terkadang merasa takut karena melihat makhluk halus yang tidak diinginkannya.

Nah, itulah orang-orang indigo asli Indonesia yang dipercaya memiliki kemampuan istimewa untuk melihat masa lampau dan masa depan. Percaya atau tidak, nyatanya orang-orang indigo keberadaannya nyata ada di sekitar kita. Alangkah baiknya jika kita menyikapi dengan positif dan tidak terlalu mempercayai setiap ramalan yang diberikannya. Pasalnya, semua kehendak adalah miliki Yang Maha Kuasa semata.

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh lintasburung 17-05-2018 07:31
kokonaga
a9r7a
anasabila
anasabila dan 4 lainnya memberi reputasi
5
17.3K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.