loiloilakolAvatar border
TS
loiloilakol
Time
20 July 2016

K.I.T.A adalah empat suku kata yang memiliki arti mendalam bukan, bukan hanya artian yang mendalam akan tetapi memiliki arti yang begitu luas. Bagi ku K.I.T.A adalah Aku dan Kamu yang saling menjauh kan diri karna segumpal ego, Kita adalah Aku dan Kamu yang berjalan beriringan namun memiliki tujuan yang berbeda, Kita adalah Aku dan Kamu yang memiliki Rasa sayang terpendam di dalam hati... K.I.T.A adalah Aku dan Kamu yang takan mungkin menjadi satu.

"Ucapan Hallo di saat pertama kali bertemu mungkin saja akan berubah menjadi ucapan 'Aku sayang kamu' di saat yang berikutnya." -Shanty Agatha-

Sebuah kutipan kalimat yang yang seakan menjembataniku menuliskan kisah ini, kalian mungkin akan bertanya tanya akan kisah apa yang aku bagi disini. Hmm baiklah jika memang kalian bertanya akan kisah ini maka ijin kan aku menjawab pertanyaan kalian itu nanti, lalu jika kalian bertanya 'apakah kisah ini menarik ?, lalu atas dasar apa anda menuliskan kisah ini'?. kisah yang akan aku bagikan pada kalian mungkin akan terkesan membosankan terlalu banyak basa basi, entah atas dasar apa aku membagikan kisah ini mungkin hanya untuk menyalur kan apa yang selalu mengganggu dalam fikiran. 'apakah ini kisah nyata atau hanya fiktif belaka?' kisah yang ku bagikan pada kalian adalah kisah yang sebenarnya terjadi pada orang terdekat hanya mungkin dalam pemberian nama tokoh, tempat, dan beberapa hal lainya akan saya samar kan untuk menjaga privacy orang yang bersangkutan dalam kisah ini.

Damn sebuah prolog yang terkesan manis terlalu banyak basa basi, baiklah kita mulai kisah ini meski pada dasarnya kisah ini takan pernah memiliki "Awal" karna dari itu ijinkan saya menjabar kan kisah ini dengan perlahan, dibantu dengan sedikit imaji yang saya miliki and this story about you mabradah. Duduk manis dan nikmati kisah mu yang terkesan menjengkelkan !!
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
857
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.5KThread41.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.