Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Surabaya
  • Rekomendasi tempat servis Laptop? (setelah dikecewakan oleh Doctor Laptop Surabaya)

ktdra09Avatar border
TS
ktdra09
Rekomendasi tempat servis Laptop? (setelah dikecewakan oleh Doctor Laptop Surabaya)
Permisi baru aja buat akun kaskus karena dibilangin saking banyak user kaskus jd mungkin bisa kasi masukan.

Ada yg punya rekomendasi tempat servis laptop / bekas teknisi servis center besar yg Jujur dan Profesional?
Saya kurang gt yakin / tau di mana tempat servis yg ok di hitech mall karena banyak dan saya rasa servis bisa mahal di sana karena biaya sewa dll (kalau misal dibandingkan dengan di luar-an kali ya..).
Saya menghindari servis resmi vendor laptop Asus karena biayanya yg berjuta2 (bukan di servis resmi aja tembus 1jt udah...)
Mungkin ada yg bisa kasi masukan servis di luaran tapi ok punya seperti di servis center resmi



Sebelumnya karena pengalaman tidak mengenakkan yg saya tulis di bawah ini:
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Saya sebelumnya tidak pernah servis laptop di tempat lain selain servis resmi. Searching2 di internet ketemu dengan tempat servis yg namanya Doctor Laptop di Jl. Pumpungan. Dilihat dari websitenya sih agak meyakinkan, walaupun website dibuat secara tidak rapi dan tidak profesional. Tapi pada akhirnya saya dikecewakan dengan tempat servis ini. Bukti berupa foto sayangnya sudah terhapus dari hp saya.

Berikut Kronologi singkat:

Saya ke sana untuk memperbaiki laptop saya yang rusak, setelahnya malah layar laptop saya menjadi rusak. Pemilik tempat servis Doctor Laptop malah MEMFITNAH saya, dibilangnya layar laptop saya sudah rusak saat laptop diterima. Saya jelas tidak terima karena sebelumnya layar dalam kondisi baik dan saya juga punya bukti kuat kalau layar saya tidak bermasalah. Sedangkan dia sama sekali tidak punya bukti yang bisa ditunjukkan ke saya kalau versi dia: layar laptop saya sudah rusak saat pertama datang ke tempat servis. Sempat juga menyombongkan kalau punya bukti tapi tidak bisa diungkapkan ke saya. Akhirnya layarpun diganti dengan saya membayar sebagian dan itupun dengan spesifikasi yg lebih rendah...Setelah diservis dan saya bawa pulang, Laptop saya tidak bisa dinyalakan esoknya. Saya balikkan ke tempat servis, tapi tidak pernah diberi kabar status perbaikan. Tidak ada kata maaf sedikitpun dari dia.

Selain itu yg buat saya kecewa lainnya:
1)Foto peralatan servis palsu karena dia tidak punya alat canggih seperti di foto. Saya sempet kecele karenanya:
https://s20.postimg.org/5n3a6tmjx/Fo...rvis_palsu.png
2)Servis sangat lama
3)Tidak pernah telp/sms utk memberitahu status perbaikan
4)Pemilik servis tidak punya pegawai = pengalaman tidak mengenakkan ini karena dari pemilik servis sendiri bukan dari pegawai yg nakal.

Semua ini saya alami sendiri dan tidak untuk menjatuhkan saingan karena saya tidak punya bisnis reparasi komputer apapun. Ini sekedar keluh kesah dari saya sebagai konsumen yg merasa difitnah dan dikecewakan. Saya rasa tidak semua org kecewa/mengalami seperti saya, tp apesnya kejadian di saya seperti ini dan sangat disayangkan tidak ada permintaan maaf sedikitpun...
Saya sudah merasa rela kejadian kyk gini, saya harap user kaskus lainnya untuk berhati2 agar tidak mengalami hal yg sama dgn saya dan agar bisa dijadikan pelajaran ke depannya
Terima kasih
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Diubah oleh ktdra09 26-10-2016 01:56
0
24.9K
9
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surabaya
SurabayaKASKUS Official
5.3KThread2.2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.