Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

LordFariesAvatar border
TS
LordFaries
Nikita Mirzani Imbau Netizen Jangan Share Foto Ledakan Bom di Surabaya
Nikita Mirzani Imbau Netizen Jangan Share Foto Ledakan Bom di Surabaya
JAKARTA - Nikita Mirzani ikut larut dalam kesedihan setelah ledakan bom di empat Gereja di Surabaya. Bahkan istri Dipo Latief itu memberikan sebuah himbauan kepada masyarakat luas agar tidak menyebarluaskan foto atau video pada saat kejadian tersebut.

Nikita Mirzani itu memberikan himbauan kepada masyarakat dengan mengunggah sebuah foto. Melalui akun instagram pribadi @nikitamirzanimawardi_17, Niki mengajak masyarakat untuk tidak menyebarkan foto atau video dari lokasi kejadian.

Dalam foto yang diunggah itu, Niki memberikan kalimat himbauan kepada semua lapisan masyarakat agar jangan menyebarluaskan foto atau video saat terjadi ledakan bom di Surabaya tersebut.
Nikita Mirzani Imbau Netizen Jangan Share Foto Ledakan Bom di Surabaya
Pada unggahan foto itu, berbunyi, "Target teroris itu menebar ketakutan, menciptakan kondisi yang tidak stabil. Stop Shared. Jangan sebarkan foto+video korban. Ayo tahan diri." Niki pun melengkapi unggahan foto itu, dengan sebuah keterangan yang membuat warganet terbawa perasaan.

"#prayforsurabaya, #kamitidaktakut, #kamibersamapolri, #stopterrorism," tulis Nikita Mirzani di Instagramnya, Minggu (13/5/2018).

Melihat unggahan Nikita, para warganet pun seakan berlomba-lomba untuk berkomentar. Sebagain besar dari mereka pun menunjukkan berbagai kalimat simpati dengan adanya kejadian tersebut.

"Stop sharing," kata @bertrand1407.

"Terimakasih kak nik, minta doanya untuk warga Surabaya," sahut @octaviani.m.

"Pray for Surabaya," sambung @sofii_imuet.

"Setuju kak @nikitamirzanimawardi_17," ujar @sunsetblue12.
Nikita Mirzani Imbau Netizen Jangan Share Foto Ledakan Bom di Surabaya
Masyarakat Surabaya dikejutkan dengan adanya ledakan bom yang terjadi di 3 gereja. Pertama, bom bunuh diri meledak di Gereja Santa Maria Tak Berrcela di Jalan Ngagel. Disusul ledakan bom di GKI Jalan Raya Diponegoro dan di Gereja Pantekosta Jalan Arjuno.

Menurut salah satu saksi mata, Melly, saat dirinya melintas di dekat Gereja Katolik Santa Maria, Jalan Ngagel Madya terdengar suara ledakan yang sangat keras. Kemudian ada api dan asap pekat di lokasi.

Ledakan diduga bom bunuh diri di tiga gereja di Surabaya mengakibatkan 8 orang tewas dan 38 korban dirawat di RS dr Soetomo, Surabaya, Jawa Timur (Jatim).

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Mangera, korban tersebut yakni dua orang di Gereja GKI Diponegoro, empat orang di Gereja Katolik Santa Maria Tak Bercela dan 2 orang dari gereja di Arjuno.

https://celebrity.okezone.com/read/2018/05/13/33/1897674/nikita-mirzani-imbau-netizen-jangan-share-foto-ledakan-bom-di-surabaya

Mulusnya syar'i gan menghormati yg puasa😁

Spoiler for BAGI YG TIDAK PUASA:
Diubah oleh LordFaries 16-05-2018 18:01
0
2.4K
15
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.