Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vackerzgodanAvatar border
TS
vackerzgodan
Lawan Teroris, Prabowo Perintahkan Kadernya Ikut Jaga Tempat Ibadah
Lawan Teroris, Prabowo Perintahkan Kadernya Ikut Jaga Tempat Ibadah
JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menegaskan bahwa partainya siap berkontribusi dalam menjaga keamanan terkait maraknya aksi teror yang terjadi belakangan ini.

Prabowo mengaku telah memerintahkan seluruh kader Partai Gerindra untuk ikut membantu menjaga keamanan seluruh tempat ibadah apabila dibutuhkan. "Saya sudah perintahkan kader-kader Gerindra kalau ada tempat ibadah dari agama mana pun, kalau gereja perlu bantuan keamanan, kader-kader kami harus mau," ujar Prabowo di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (16/5/2018).

"Kalau vihara, pura, atau di tempat yang merasa terancam, saya juga perintahkan kader-kader Gerindra. Kami punya laskar, harus jaga semua tempat ibadah," ucap Prabowo.

Menurut Prabowo, semua elemen masyarakat harus bekerja sama dalam memberantas terorisme. Ia mengatakan, masalah terorisme saat ini tidak bisa diselesaikan secara parsial atau hanya oleh salah satu unsur pemerintah saja. Oleh sebab itu, dibutuhkan kontribusi dari seluruh pemangku kepentingan dalam menanggulangi terorisme. "Kalau Gerindra berpendapat demikian semua komponen harus bekerja sama. Kami, Gerinda, pun siap kalau dibutuhkan diminta," ucapnya.

Penulis : Kristian Erdianto
Editor : Bayu Galih

https://nasional.kompas.com/read/201..._medium=Social

===

Gimana komen nya nastak pas wowo ngomong bener?emoticon-siul
dan gimana komen nasbung teroris anjing yg demen banget nyinyirin banser pas jaga gereja ketika junjungan nya wowo malah nyuruh jaga gereja emoticon-Wkwkwk

hmmmemoticon-Leh Uga
0
1.8K
16
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.