Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sangat Jorok Dan Menjijikkan, Inilah Rahasia Kecantikan Wanita Jaman Dulu!

lintasburungAvatar border
TS
lintasburung
Sangat Jorok Dan Menjijikkan, Inilah Rahasia Kecantikan Wanita Jaman Dulu!
emoticon-I Love KaskusWELLCOMEemoticon-I Love Kaskus
MY THREAD
emoticon-I Love Indonesia--LINTASBURUNG--emoticon-I Love Indonesia
Sangat Jorok Dan Menjijikkan, Inilah Rahasia Kecantikan Wanita Jaman Dulu!
Bukan jaman sekarang saja para wanita berlomba-lomba untuk tampil cantik. Ternyata di jaman dulu para wanita sudah bersaing untuk menjadi yag tercantik. Untuk mendapatkan wajah yang cantik tentu membutuhkan sebuah produk kosmestik.

Dari jaman ke jaman ternyata ada banyak pergeseran nilai dari perawatan kecantikan yag dilakukan oleh para wanita. Di jaman sekarang para wanita rela mengeluarkan jutaan biaya untuk mendapatkan wajah yang mereka impikan. Tapi beda dengan jaman dulu. Untuk jaman dulu wanita rela menggunakan bahan yang jorok atau menjijikan untuk bisa tampil cantik mempesona.

Seperti yang kami lansir dari tribunnews.com (20/06/2016) ada beberapa bahan yang jorok dan menjijikkan yang pernah digunakan wanita jaman dulu untuk mendapatkan kecantikan sempurna, di antaranya;

1. Lemak babi
Spoiler for :

Untuk kecantikan dan penampilan rambut wanita jaman sekarang biasanya menggunakan gel atau hairspray. Lain ceritanya di jaman dulu yakni menggunakan lemak babi untuk menjaga keawetan bentuk penampilan rambutnya. Cara ini pernah dilakukan oleh para wanita di jaman 1800an. Biasanya aksesoris yang dipakai yakni rambut palsu raksasa. Tujuan penggunaan minyak atau lemak babi ini agar rambut bisa tertata menjulang tinggi daan mengkilap.

2. Kotoran buaya
Spoiler for :

Selain menggunakan lemak babi, perawatan kecantikan wanita di jaman dulu menggunakan bahan kulit buaya maupun kotoran buaya. Biasanya wanita jaman dulu menggunakan kedua bahan itu untuk bahan maskeran wajah. Bayangkan bahan menjijikan itu menempel pada wajah. Tapi dari bahan tersebut bisa membuat kulit wajah menjadi awet muda, lebih kencang dan halus. Yang biasanya menggunakan cara ini yaitu wanita Yunani dan Romawi kuno.

3. Air kencing
Spoiler for :

Wanita jaman dulu untuk mendapatkan nafas segar bukan menggunakan mouthwash seperti wanita jaman sekarang. Tetapi wanita jaman dulu terutama wanita Romawi kuno biasanya berkumur dengan air kencingnya sendiri untuk mendapatkan napas yang segar. Menurut kepercayaan mereka zat amonia yang terdapat pada air seni dapat membunuh bakteri dan bahkan memutihkan gigi mereka. Mungkin jika wanita jaman sekarang mempraktekkan cara ini pasti akan mual karena jijik.

Nah itulah beberapa rahasia kecantikan wanita di jaman dulu yakni menggunakan bahan yang mungkin terkesan jorok dan bahkan menjijikkan. Apa anda ingin mencobanya?
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 StarSangat Jorok Dan Menjijikkan, Inilah Rahasia Kecantikan Wanita Jaman Dulu!Sangat Jorok Dan Menjijikkan, Inilah Rahasia Kecantikan Wanita Jaman Dulu!
0
1.9K
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.