Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ruko.beritaAvatar border
TS
ruko.berita
Siaga 1 Antisipasi Aksi Teror, Personel Polsek Sunggal Dibantu Jukir
Siaga 1 Antisipasi Aksi Teror, Personel Polsek Sunggal Dibantu Jukir
Polisi dan juru parkir memeriksa tamu yang masuk ke Mapolsek Sunggal. (Putra/metro24jam.com)

SUNGGAL, metro24jam.com – Pasca serangan bom di Mapolrestabes Surabaya, Senin (14/5/2018) pagi sekira jam 08.00 Wib, Mapolsek Sunggal melakukan antisipasi.

Personel Polsek Sunggal terlihat melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan pengunjung yang keluar masuk ke Kantor Polsek. Sedangkan juru parkir terlihat mengatur parkir kendaraan.

Pengaman dilakukan dengan tujuan menciptakan kondusifitas di Mapolsek Sunggal Polrestabes Medan. Personel dan jukir melakukan penjagaan di depan pintu masuk kantor dengan duduk di bangku pengunjung, yang sebelumnya berada di dalam pelataran parkir.

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna SH SIK MH, melalui Panit I Reskrim Polsek Sunggal, Ipda J Simamora kepada wartawan membenarkan pengamanan polisi dibantu jukir.

“Pengamanan personel dibantu petugas jukir. Karena sebagian personel melakukan pengamanan di PTP Sei Semayang,” ujar J Simamora.

Sementara para pengunjung mapolsek Sunggal ketika dimintai tanggapannya mengaku tidak keberatan jika barang bawaannya digeledah terlebih dahulu sebelum masuk ke dalam Polsek.

Menurut warga, langkah tersebut sangat baik untuk memberi rasa aman kepada kepolisian dan masyarakat yang berada di lokasi kantor polisi.

“Baguslah kayak gini. Jadi yang di dalam pun aman, baik polisi, warga maupun tahanan,” ungkap Sudarno (40) yang mengaku datang ke sana untuk menjenguk keluarga yang ditahan. (put)

http://news.metro24jam.com/read/2018...-dibantu-jukir
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Betulkan kata ane kalau preman parkir goceng di samsat dan satlantas medan itu bagian dari kesatuan kepolisian republik Pakter ? emoticon-Leh Uga

Parkirvengers in Infinity Parking emoticon-Toast

Pilihlah Partai UCNB (Uang Cebok Nang Boru) utk pemilu 2019 emoticon-I Love Indonesia

Petisi UCNB

#SABERPUNGLISUMUTHOAX
1
1K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.