Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

si.pemikirAvatar border
TS
si.pemikir
Nasib Uang Logam Yang Kurang Dihargai
Halo Bray emoticon-Hai

Gw adalah tipe orang yang terbiasa memasukkan uang kembalian beserta bon-bonnya kedalam dompet. Tapi ga semua kembalian gw masukkin ke dalem dompet. Untuk uang logam gw lebih pilih masukkin kedalem saku celana atau jaket. Kenapa? Karena kalo gw masukkin dompet bakalan ngerusak dompet dan bikin dompet cepet tebel. 



Sumber: manado.tribunnews.com

Nasib uang logam yang masuk ke dalem saku celana atau jaket akan berakhir ke dalem celengan gw. Itupun kalo gw inget pernah nyimpen uang logam di dalem saku. Kalo engga inget ya uang itu bakalan tetep disitu dan numpuk di saku. Makanya, kalo gw beli sesuatu, gw selalu minta uang logam ini dituker ke uang kertas biar bisa dimasukkin ke dompet.


Tapi gw rasa, bukan hanya gw yang kurang menghargai keberadaan uang logam. Ternyata ada beberapa pihak yang beranggapan sama gw, mereka adalah:



Quote:




Quote:



Quote:


Akhirnya karena uang logam gw ga diterima, gw cobalah tanya ke IndoAlfa, apakah mau tuker denga uang kertas. Dan ternyata dengan senang hati menukarkan uang logam gw ini. 


Ya begitulah nasib uang logam yang ga diterima sana sini. Entah karena nominalnya atau karena bentuknya. Pengamen aja males terima uang logam, apalagi mereka yang gajinya puluhan juta. Makanya ga heran juga kalo kalian suka nemu uang logam dijalan, nominal 1000 rupiah sekalipun ga akan ada yang ngambil. 


Zaman sekarang, barang paling murah dihargain 1000 rupiah. Paling cuma ke IndoAlfa atau Fourcare aja kalian bisa dapet kembalian pecahan 100, 200 rupiah. Permen aja seribu dapet 3 biji. Paling ujung-ujungnya uang logam itu kalo ga ditabung ya dikasih ke pengemis. Mau buat jajan juga malu bawa-bawa uang logam segepok.


Terimakasih Sudah Membaca :terimakasih

0
18.8K
158
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.