• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sering Traveling, Girls? 5 Jenis Tas Serbaguna Ini Kudu Banget Kamu Miliki!

yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
Sering Traveling, Girls? 5 Jenis Tas Serbaguna Ini Kudu Banget Kamu Miliki!


Zaman sekarang traveling seperti sudah menjadi kebutuhan yang harus dipenuhi oleh manusia. Tuntutan hidup yang semakin berat, traveling dapat jadi obat penenang bagi fisik dan jiwa yang penat. Tak heran kemudian banyak negara atau daerah yang berlomba-lomba mempromosikan tempat mereka sebagai tempat terbaik untuk menghabiskan waktu liburan.


Girls, kalau kamu memang suka berpergian dan menghabiskan waktu untuk menenangkan jiwa yang mungkin sudah penat, pastinya kamu juga harus mempersiapkan diri dan barang bawaanmu dengan baik juga. Nah, dari sekian hal tersebut tentu saja tas yang kamu bawa juga harus oke dong. Dengan adanya tas ini kamu bisa membawa barang-barang yang ingin kamu bawa dengan sangat baik.


Biar nggak kelabakan nyari tas yang oke untuk berpergian, berikut sudah ada list-nya untuk kalian! Hitung-hitung biar kamu ngga kebingungan lagi kalau harus berpergian jauh dan membawa banyak barang. Asal ada tas traveling ini, aman deh.


Daypack



Kalau kamu lebih suka gaya casual saat traveling, maka daypack wajib kamu punya. Tas ini memang berbentuk ransel, namun materialnya biasa terbuat dari kanvas, denim, atau pun katun. Dengan model yang gampang dibawa-bawa, daypack ini juga dapat membawa berbagai perlengkapan seperti baju, peralatan mandi, dokumen penting, sampai dengan cemilan.


Carrier



Nggak mau ribet bawa banyak tas? Maka tas Carrier adalah salah satu rekomendasi tas yang wajib kamu miliki. Tas model ransel ini dapat membawa barang bawaan kamu dengan jumlah yang lebih besar.


Nggak perlu repot lagi untuk nyari barang yang mungkin tercecer, karena semua yang kamu bawa bisa langsung masuk menjadi satu ke dalam tas keril ini. Jangan khawatir, carrier juga sudah didesain khusus untuk membawa barang dengan jumlah yang banyak dan berat. Jadi kamu nggak usah takut bahwa tali carrier-mu akan putus di tengah jalan.


Barrel bag



Males bawa ransel? Mungkin barrel bag ini bisa jadi jawaban untuk kamu. Tas yang menyerupai tabung atau barrel ini memiliki ukuran yang beragam, sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Tas barriel juga memiliki banyak sekat di bagian dalamnya, sehingga dapat kita manfaatkan dengan mengelompokkan barang yang ingin kita letakkan.


Tote bag



Mungkin yang satu ini kamu udah ga asing lagi, karena memang banyak wanita Indonesia yang memilih menggunakan tote bag ketika traveling. Tas yang dapat memuat banyak barang ini, juga praktis karena bisa dibawa dengan dijinjing atau ditaruh di atas pundak. Bahan dari tote bag juga banyak, diantara yang paling populer adalah kulit, rajut, sampai kanvas.


Koper



Kalau nggak mau capek dan ingin santai, kamu memang harus punya koper sih. Koper memang sering jadi andalan karena cara bawanya yang bisa didorong. Jadi kamu nggak perlu capek lagi untuk membawa barang berat dan menghabiskan waktumu karena harus istirahat terus menerus.

Memang, tas di atas akan jadi andalan kita untuk membantu kita menikmati liburan. Selain nggak ribet, tas ini dapat menghemat banyak hal seperti waktu dan tenaga kita yang mungkin dapat kita pakai ke hal yang lainnya. Girls, di antara tas di atas, kamu lebih favoritin yang mana sih? Eitsss, atau suka semuanya? Wah, kalau kamu punya semuanya, kamu pasti anak traveling banget nih.


Sumber : https://www.yukepo.com/hiburan/tips/...gn=Partnership

---

Baca Juga :

- 7 Makanan Olahan Jagung dari Berbagai Negara Ini Bikin Kamu Penasaran Sama Rasanya

- Ikuti 6 Cara Ini Agar Kulitmu Tetap Sehat Saat Traveling Ke Negara 4 Musim!

- Upgrade Style Kaus Oblongmu Jadi Ala Cewek Korea Ini. Biar Nggak Monoton Tentunya

0
5.9K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.