Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

claymiteAvatar border
TS
claymite
Aktor Hollywood Dengan Ciri Khas Gerakan





Setiap orang memiliki kekhasan dalam mengekspresikan gagasan atau perasaannya, dan karena kebanyakannya aktor dan aktris itu orang, dan bukan tutup botol salep, mereka seringkali membawa kekhasan ekspresi mereka itu dalam tokoh yang diperankannya dalam film. Meskipun mereka berusaha untuk menjadi orang lain ketika memainkan sebuah peran, pada kenyataannya mereka tidak menghilangkan ciri khas tersebut, entah disengaja atau tidak. Di bawah ini, kalian bisa tau siapa aja sih aktor yang sering banget melakukan hal yang sama dalam beberapa filmnya.  




Leonardo DiCaprio
angkat gelas kita bersulang.



Dapat kita lihat di film: Titanic, The Man With The Iron Mask, Django Unchained, The Great Gatsby, dan The Wolf of Wall Street.DiCaprio sering banget ngangkat gelas dalam film-filmnya. Selain jadi aktor film, mungkin aktor yang akhirnya menang Oscar ini juga cocok jadi model iklan Extra J*ss.



Shia LaBeouf
No! No! No!



Dapat kita lihat di film: Transformers 1-3, Disturbia, Indiana Jones and The Kingdom of Crystal Skull, dan Eagle Eye. Aktor yang mengawali karirnya di acara TV anak Nickelodeon ini sering banget ngomong: No!. Dan bahkan cuma bukan sekali, bisa sampe tiga kali atau lebih, seringnya sih muncul pas adegan doi mau mati dalam film. Nononononononononononono! No.




Johnny Depp
topiiii sayaaaa bundaaarrrrrr. Bundarrr di jendelaaa



Dapat kita lihat di film: Pirates of Carribean, Alice in Wonderland, Alice Through The Looking Glass, The Rum Diary, Public Enemies, Fear and Loathing in Las Vegas, Platoon, dan Dead Man. Emang pas banget sih Tim Burton milih dia buat jadi tokoh pembuat topi di Alice In Wonderland, doi emang sering banget pake topi di film-filmnya! Awas Om Depp, sering-sering pake topi bikin rambut lepek dan rontok-rontok loh. Lama-lama licin juga tuh kepala! 




Keanu Reeves
Whoa.




Dapat kita lihat di film: Bill and Ted's Excellent Adventure, Point Break, Speed, The Devil's Advocate, dan The Matrix. Aktor yang sering banget memainkan karakter yang berkharisma ini ternyata seringkali menunjukkan sisi kekonyolannya ketika dia mengucapkan “whoa” ketika memerankan sebuah karakter. Biasanya ekspresi itu keluar ketika tokoh yang diperankannya itu sedang terkaget-kaget. Whoa.  




Harrison Ford
sering banget nunjuk-nunjuk, kaya guru 




Dapat kita lihat di film: Star Wars, The Mosquito Coast, Clear and Present Danger, K-19: The Widow Maker, Extraordinary Measures, Indiana Jones, dan Air Force One. Jurus telunjuk yang mirip kaya jurus Kungfu Boy ini dikeluarin Om Ford kalo misalnya lagi marah sama orang. Baek-baek Om nyolok mata orang!




Samuel L. Jackson
demen banget ngomong kasar, kadang-kadang pake teriak-teriak pula!



Dapat kita lihat di film: Pulp Fiction, Deep Blue Sea, A Time To Kill, Snakes On Plane, The Negotiator, Django Unchained, Losing Isaiah, Unbreakable, dan The Spirit. Motherf*cker, f*cked up, adalah kata-kata yang sering sekali menghiasi congor Om Jackson dalam film-filmnya. Hati-hati Om, jangan kebanyakan ngurusin segala macem pake urat yah, cepet tua loh!




Mel Gibson
bangga banget punya pant*t belang



Dapat kita lihat di film: Gallipoli, Braveheart, Lethal Weapon, Bird On Wire, Forever Young, dan What Women Want. Bahkan, di salah satu episode The Simpsons pun doi mamerin benda itu loh ! Om Gibson ini ternyata punya kecintaan khusus sama belahan gundukan empuk di bawah pinggangnya, sampai-sampai dia dengan cueknya mamerinnya dalam film-filmnya. Hahahaha. Hati-hati Om, entar ada yang gigit.





Diubah oleh claymite 13-05-2018 11:49
0
18.4K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.