Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bpln.leaderAvatar border
TS
bpln.leader
Morning Sex hanya Dilakukan Orang yang Bahagia dan Sehat
]

Ilmuwan Amerika sekaligus penulis buku "Because It Feels Good", Debby Herbenick, mengatakan bahwa orang yang melakukan seks di pagi hari adalah orang yang lebih bahagia dan lebih sehat.
Menurut Debby, seperti dilansir Elite Daily, seks di pagi hari punya manfaat kesehatan. Di antaranya meningkatkan sistem imun tubuh dan menjaga stabilitas mood. Nah, berikut hal-hal yang perlu diketahui soal morning sex.
Pikiran Tanpa Stres
Banyak penelitian menyebutkan seks dapat menghilangkan stres. Begitu pula dengan seks di pagi hari. Namun lebih dari itu, dilansir dari Elite Daily, menurut peneliti dari Universitas Cincinnati menemukan seks di pagi hari dapat menyembuhkan stres dan efeknya bisa terasa hingga tujuh hari.
Pengganti Olah Raga Pagi
Jika selama ini olah raga jadi menu sarapan setelah beranjak dari kasur, mungkin seks bisa dimasukkan dalam daftar menu sarapan. Pasalnya, dikutip dari Daily Mail, aktivitas seks dapat membakar kalori setara dengan 30 menit jogging. Di sini kalori dapat terbakar rata-rata 240 kalori untuk pria. Sedangkan bagi wanita, kalori dapat terbakar sebanyak 180 kalori.
Pria Lebih Kuat saat Pagi
Seksolog Megan Stubbs berkata tingkat hormon testosteron pria berada pada level tertinggi di pagi hari. Dilansir dari Cosmopolitan, seorang terapis seks Arlene Goldman mengatakan ketika pria berada pada level testosteron yang tinggi, ia punya energi lebih saat melakukan seks. Hal ini membuat pria dapat tahan lebih lama.
Cukup Seminggu Sekali
Kerap melakukan seks mungkin baik tapi menurut riset dari asisten profesor psikologi dari Univeritas York, Kanada, Amy Muise, seks seminggu sekali dapat memaksimalkan kebahagiaan dengan optimal.
Seks memang berhubungan dengan kepuasan dalam hubungan. Namun seks lebih dari sekali seminggu membuat manfaat seks secara keseluruhan mengalami penurunan.
Bukan berarti melakukan seks lebih sering dalam seminggu adalah hal buruk, tapi ia menambahkan, hal ini nampaknya tidak membuat pasangan lebih bahagia.
So, kenapa tidak Anda lakukan bersama pasangan mulai sekarang? Selamat morning sex.
http://jogja.tribunnews.com/2018/02/...agia-dan-sehat[/
0
8.4K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.