Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Remaja Ini Athletis Tapi Lucunya Badannya Ga Seimbang


Bagaimana bila seorang binaraga mempunyai tubuh yang tidak seimbang, seorang remaja yang berada di Australia menjadi viral ketika sering mengunggah tubuhnya di media sosial.

Remaja Ini Athletis Tapi Lucunya Badannya Ga Seimbang

Remaja ini baru berusia 19 tahun namun sering melakukan latihan di gym hingga akhirnya tubuhnya menjadi perkasa, namun bentang bahunya menjadi tak seimbang dengan ukuran perutnya yang lebih kecil. Seperti dilansir dari Tribunnews dari Daily Mail, remaja ini bernama Bonheur Ntwari asal Brisbane, ia memang sering mengunggah foto-foto tubuhnya di akun Instagram.

Bonheur sendiri dengan bangga memperlihatkan ukuran pinggangnya yang hanya setengah dari lebar pundaknya. Bahu Bonheur berukuran 53 inchi sedangkan pinggangnya hanya 26 inchi. Banyak yang menyangka hal ini adalah editan, namun ternyata memang benar tubuhnya unik seperti itu.

Remaja Ini Athletis Tapi Lucunya Badannya Ga Seimbang

Bonheur mengungkapkan bahwa ia selalu ingin menjadi sosok yang besar dan berotot sejak usia 8 tahun, bahkan ia sendiri merupakan bagian dari “Alien Body”, yaitu sebuah gerakan yang menginspirasi orang-orang agar mereka bangga pada apapun yang membuat mereka berbeda, dengan perbedaan tak menjadikan diri harus minder dan takut untuk bergaul.

Pada waktu Bonheur masih di usia 16 tahun, Bonheur sudah mendapatkan lisensi keanggotaan pada sebuah tempat gym. Hingga semakin lama berlatih dengan giat tubuhnya menjadi sangat ramping namun juga menjadi lebih tinggi. Hingga akhirnya saat ini, Bonheur memiliki trainer pribadi dan iapun sering rutin pergi ke gym 6 hari setiap minggunya.

Pola makanan dan pola olahraga yang teratur menjadikan bentuk otot Bonheur sendiri menjadi berbeda, tapi hal ini menjadi unik karena perutnya yang kecil dan rentang bahu yang lebar seakan bukanlah sosok manusia bumi.

Maka itu foto-fotonya cepat menjadi viral, setidaknya ini membuktikan tubuh yang tadinya biasa saja bisa berubah dengan giat berlatih setiap hari, ciptakan bentuk tubuh yang unik maka dengan cepat kamu akan terkenal dengan bantuan medsos saat ini.

Remaja Ini Athletis Tapi Lucunya Badannya Ga Seimbang

Apakah kalian ingin juga mencobanya, silahkan berlatih dan usaha yang keras untuk mewujudkan tubuh kalian menjadi menarik, setidaknya endorse untuk iklan pakaian olahraga pun akan menanti bagaimana menurutmu kawan, monggo seruupuutt dolo.

Remaja Ini Athletis Tapi Lucunya Badannya Ga Seimbang

By c4punk@2018

tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
22K
112
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.