c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Bagaimana Kisah Cerita Malam Pertama Pada Manusia Kembar Siam ?




Sebagai seorang manusia yang lemah dan penuh dengan ketidak sempurnaan, walau manusia ini diberikan akal dan pikiran, tapi ada kalanya juga mereka diberikan sedikit cobaan dengan dilahirkan dengan tubuh yang tidak sempurna.

Walau tak banyak namun ada bayi kembar siam yang dilahirkan dan dapat hidup dengan selamat hingga dewasa dan menikah.



Berdasarkan berita yang dilansir oleh The Frisky, yang diangkat kembali oleh tirbunnews.com (20/07/17), membuka kisah kembar siam Abby dan Brittany.

Untuk mengetahui apa itu yang dimaksud kembar siam, yaitu keadaan anak kembar yang tubuh keduanya bersatu. Hal ini terjadi apabila zigot dari bayi kembar identik gagal terpisah secara sempurna. Kemunculan kasus kembar siam diperkirakan adalah satu dalam 200.000 kelahiran. Yang bisa bertahan hidup berkisar antara 5% dan 25%, dan kebanyakan (75%) berjenis kelamin perempuan.

Istilah kembar siam berawal dari pasangan kembar siam terkenal Chang dan Eng Bunker (1811-1874) yang lahir di Siam (sekarang Thailand). Kasus kembar siam tertua yang tercatat adalah Mary dan Eliza Chulkhurst dari Inggris yang lahir pada tahun 1100-an.



Nah untuk abby dan britanny sendiri mempunyai kisah yang unik, mau tak mau mereka yang hanya punya satu kelamin mencintai pria yang sama, malam pertama mereka dinikmati bertiga, namun apa yang terjadi bila kembar siam yang memiliki kelamin
berbeda seperti Violet dan Daisy.Keduanya terlahir dengan berdempetan pinggangnya namun organ lainnya tetap ada mereka lahir di Inggris, pada tahun 1908 lalu.



Mereka menikah dengan orang yang berbeda, pernikahan pun dilakukan pada waktu bersamaan ketika malam pertama salah satu dari mereka menutup mata karena malu, melihat saudaranya sedang bermain cinta.

Inilah salah satu kisah hidup mereka sebagai manusia kembar siam, untuk itu bagi kalian yang hidup dan mempunyai tubuh yang sempurna jangan lupa untuk bersyukur, hilangkan kesombongan dari dalam diri karena pastinya manusia itu adalah mahluk lemah yang tak kan mungkin hidup selamanya.

Tubuh yang rentan terhadap penyakit dan bertambahnya usia ia akan tua dan banyak penyakit, hingga akhirnya bertemu dengan penciptanya.

Cobalah merenung dengan secangkir kopi, kalau kamu terlahir dengan fisik kembar siam. Apa yang kamu lakukan ? Menerima nasib atau marah pada sang pencipta ? Lalu dapatkah kalian menerima kenyataan ? Bagaimana dengan kalian yang punya tubuh fisik yang sempurna apakah selalu mengeluh di medsos tentang jalan hidup kalian, entahlah merenunglah pada diri kalian sendiri, monggo sambil merenung serupuutt dolo.




By c4punk@2018



0
87.1K
261
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.