alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af7326e54c07ab7038b4574/ngeri9-potret-hasil-usg-ini-menyeramkan
Lapor Hansip
13-05-2018 01:29
Ngeri!!9 Potret Hasil USG Ini Menyeramkan.
Welcome to thread lampu dunia

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia


Quote:Di zaman sekarang teknologi semakin canggih saja. seperti sekarang, kita bisa melihat kondisi janin yang ada di dalam ibu hamil.

Kalian sudah tau USG? USG adalah salah satu pemeriksaan ibu hamil untuk mengetahui janinnya. melalui pemeriksaan ini, dokter dan ibu hamil bisa mengetahui kondisi janin yang ada didalam perut ibu hamil.

Tetapi tak jarang kita melihat kejanggalan-kejanggalansaat melakukan USG terhadap ibu hamil. seperti dibawah ini menampilkan hasi USG yang menyeramkan loh.


Berikut ini beberapa gambar, yang tidak kita sangka saat di usg bahkan jarang terjadi.

1. Serem banget yah jadi takut kalau keluar

Ngeri!!9 Potret Hasil USG Ini Menyeramkan.

2. yang ini malah terlihat kaget

Ngeri!!9 Potret Hasil USG Ini Menyeramkan.

3. Tatapan mata yang kosong dan wajah yang horor


Ngeri!!9 Potret Hasil USG Ini Menyeramkan.

4. Serem juga yah bikin merinding

Ngeri!!9 Potret Hasil USG Ini Menyeramkan.

5. Matanya lihat kamera

Ngeri!!9 Potret Hasil USG Ini Menyeramkan.

6. Menyeramkan sekali.

Ngeri!!9 Potret Hasil USG Ini Menyeramkan.

7. Seperti wajah burung hantu yah

Ngeri!!9 Potret Hasil USG Ini Menyeramkan.

8. Kaya ketakutan nih janinnya


Ngeri!!9 Potret Hasil USG Ini Menyeramkan.

9. Bisa bikin bulu kuduk berdiri


Ngeri!!9 Potret Hasil USG Ini Menyeramkan.

Quote:Itulah beberapa potret hasil USG yang menyeramkan, bikin bulu kuduk kita berdiri.tapi alangkah baiknya kita berserah diri saja, janin adalah sebuah kejutan hadiah terindah, yang namanya kejutan pasti harus sabar menunggu.


Ngeri!!9 Potret Hasil USG Ini Menyeramkan.
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
13-05-2018 03:23
Pertamax Racing brey !!!
0
13-05-2018 03:36
Ngeri!!9 Potret Hasil USG Ini Menyeramkan.
nice
0
13-05-2018 04:05
buset ngeri emoticon-Takut
1
13-05-2018 04:16
Lucu itu nanti ya kalo udah lahir
0
13-05-2018 06:12
serem pas masih didalam perut
0
13-05-2018 07:27
nanti jg pas lahir jadi lucu
0
13-05-2018 07:49
Lagi proses upgrade ama tweaking sana sini...
0
13-05-2018 07:54
Quote:Original Posted By ipankhp
Lagi proses upgrade ama tweaking sana sini...


kagak pake proses moding gan?
0
13-05-2018 08:08
Quote:Original Posted By devilslayer


kagak pake proses moding gan?


Nanti bree pas udah dirilis,tserah deh mau ngapain (mis:sunat,mau pala gundul,gunting kuku,tatoan)....emoticon-Ngakak


0
13-05-2018 08:29
serem bgTya
0
13-05-2018 09:39
lebih serem pas proses pembuatan bayi nya emoticon-Takut
0
13-05-2018 09:40
Quote:Original Posted By mayaaaaaa
Lucu itu nanti ya kalo udah lahir


dek maya mao?
yuk kita halalin dulu dek maya emoticon-Salam Kenal
0
13-05-2018 10:38
Areewwpp
0
13-05-2018 11:33
creepy
0
13-05-2018 11:58
emoticon-Bukan IGO
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
13-05-2018 14:38
Nyang penting bikinnye enak brey
0
13-05-2018 14:42
Quote:Original Posted By bomber25
Nyang penting bikinnye enak brey


setubuh gan emoticon-Ngakak
0
13-05-2018 15:35
:kangen
0
13-05-2018 16:22
Serem lagi kalo pas difoto bs senyum ama kasih tanda V pake jarinya. Hehehe
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.