karikai04Avatar border
TS
karikai04
Ini Permintaan Maaf Ustaz Syam yang Menyebut Ada Pesta Seks di Surga
Quote:

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Syamsuddin Nur Makkah alias Ustaz Syam langsung meminta maaf dan mengklafirikasi penyataannya yang menyebut ada pesta seks di dalam surga.

Diunggah akun media sosial Twitter @adellawibawa, ustaz muda berusia 25 tahun itu membuat sebuah video yang berisi permohonan maafnya bagi pihak-pihak yang merasa tersinggung akibat ucapannya di sebuah acara televisi swasta itu.

Berikut isi permintaan maaf Ustaz Syam:

Assalamualaikum, saya Syamsuddin Nur Makkah, mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-sebesarnya atas kesalahan dan kekhilafan yang saya lakukan dalam acara Islam Itu Indah, pada Sabtu lalu, (15/7/2017).

Saya mengungkapkan kata-kata yang menyakiti pemirsa dan jamaah dan kata tersebut memang tak pantas untuk dikatakan. Hal itu berasal dari kerendahan saya dan kedangkalan ilmu saya.

Untuk itu, saya mohon dibukakan pintu maaf. Terima kasih kepada yang sudah mengingatkan saya, sekali lagi saya mohon maaf.

Mendengar ucapan tersebut, tak sedikit warganet yang bersikukuh agar kasus tersebut tetap ditindaklanjuti.

“Enak aja. Laporin ke polisi. Penistaan ini. Coba Ahok yang ngomong, demo berjilid lagi,” tulis @lereynerk.

“Semoga bisa jadi ustaz kampung yang tak ngejar rating tapi membawa dampak penting,” timpal @adelwaysku.

Kontroversi ini bermula saat Ustaz Syam mengisi ceramah di sebuah cara religi. Dia mengatakan salah satu nikmat yang ada dalam surga adalah pesta seks, kenikmatan terbesar yang diberikan Allah SWT.

“Laki-laki disuruh menahan pandangan di dunia. Coba lihat perempuan di pesawat, dia hanya pakai tank top padahal udaranya dingin. Oleh sebab itu, laki-laki disuruh agama dan Rasullulah untuk menundukkan pandangan di dunia, karena Allah siapkan seks di surga karena ini yang selama di dunia kita tahan-tahan,” ucapnya.

Quote:


varokah nie ustad emoticon-Leh Uga
0
26.1K
308
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.