Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

WilsonsonAvatar border
TS
Wilsonson
Fall in love with officemate
Halo gan, selamat malam minggu, ane numpang curhat dulu sebentar yak. Hehe.

Langsung aja deh, ane cowok 23 tahun, beberapa hari lagi 24 tahun, hehe. Ane udah 8 bulan ini kerja di sebuah kursus bahasa Inggris buat anak2. Jadi disini, kita cuma tim kecil, ane sebagai Customer Relation, satu orang manager, dan 2 orang teacher. Waktu awal masuk sih ane biasa aja, malah ga betah, soalnya ane agak kurang sreg sama lingkungan kerjanya yg orang2nya terlalu pendiem, sedangkan ane orangnya criwis suka ngobrol sana sini. Yaudah tapi ane betah betahin kan.

Hingga akhirnya entah gimana ceritanya, 3 bulan terakhir ini, gw sadar gw jatuh cinta sama salah satu teacher yg 2 tahun di atas ane, panggil aja Anne. Jadi si Anne ini keliatannya pendiem, cuek, jutek. Tapi kalo ane ngobrol sama dia, sebenernya anaknya asik juga. Dan gw suka liat dia bisa deket sama anak2. Gw suka liat dia bisa bersikap keibuan dan suka liat anak2 bisa nyaman untuk deket sama dia.

Next. Di suatu hari, gw kirim sebuket bunga buat dia. Tentu aja sebagai anonim. Dan lucu juga ketika itu bunga dateng ke kantor, gw yg nerima dan gw yg nyampein ke dia dengan muka lempeng seolah gatau apa2, padahal itu dari gw. emoticon-Smilie

Tiap dia ngajar, gw suka mantau dia dari cctv emoticon-Smilie
Gw juga suka mandang mukanya diem2, lalu mengalihkan pandangan ketika doi balik ngeliat gw.

Fyi, Anne ini orangnya pendiem, tipe orang yg kalo ga diajak ngobrol dia ga akan inisiatif ngobrol duluan. Sedangkan ane kebalikannya. Jadi ane kalo duduk berduaan sama dia doang itu suka bingung mau ngobrolin topik apa lagi.
Gw juga tau kalo dia udah jomblo lama, lebih dari setahun.

Dan entah gimana gw sekarang lagi galau. Lama2 nyiksa juga jatuh cinta diam2 begini. Mau ngungkapin takut salah. Ga diungkapin takut nyesel. Gw sih pengen dia tau perasaan gw tapi takut ganggu hubungan kita di kantor. Gw cuma pengen dia tau aja, tanpa ada tuntutan untuk menjadikan dia pacar. Gw cuma ngungkapin perasaan, selebihnya terserah dia. Kalo nerima syukur, kalo nolak ya jangan ada yg berubah di antara kita.

Sebenernya ada hal yg bikin gw minder, yaitu dia keturunan chinese, sedangkan gw jawa. Dan juga tiap ngantor dia bawa mobil, sedangkan gw bawa motor. Demi dia, gw bela2in kursus nyetir biar dibolehin bawa mobil sama ortu, eh tetep ga boleh juga ternyata.

Yaudah sekian dulu aja gan curhatnya. Maaf kalo ga penting. Ane cuma butuh wadah untuk menyampaikan uneg2.
Diubah oleh Wilsonson 12-05-2018 18:03
0
1.2K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.9KThread28KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.