Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Orgasme Di Bulan RamadhanTidak Membatalkan Puasa, Asalkan Seperti Ini Caranya

.nona.Avatar border
TS
.nona.
Orgasme Di Bulan RamadhanTidak Membatalkan Puasa, Asalkan Seperti Ini Caranya


Ramadhan sebentar lagi dihari itu pintu berbuat dosa harus ditutup rapat-rapat, namun bagaimana bagaimana bila kamu orgasme di bulan puasa.

Pria dan wanita memang dapat mengalami puncak kenikmatan seksual atau orgasme tanpa disengaja saat sedang tidur. Pria lebih sering mengalaminya. Dunia medis menyebutnya emisi nokturnal atau mimpi basah.

Orgasme Di Bulan RamadhanTidak Membatalkan Puasa, Asalkan Seperti Ini Caranya

Dikutip dari publikasi dokterbabe.com (5/10/2017), mimpi basah terjadi ketika seorang pria terbangun dari tidur dan mendapati organ kelamin basah karena mengeluarkan air mani.

Kondisi itu merupakan mekanisme tubuh yang wajar akibat akumulasi air mani. Terlebih jika si pria masih lajang atau sudah menikah namun tidak berhubungan intim dengan sang istri dalam jangka waktu lama.

Saat melaksanakan puasa di siang hari, pria pun bisa mimpi basah. Misalnya saat tidur siang, alat kelaminnya terstimulasi gesekan celana atau seprei tanpa sengaja. Ia bermimpi, dan mengalami orgasme saat sedang tidur.

Bagaimana dengan puasanya? Apakah batal?

Ketua Lembaga Dakwah PBNU, KH Maman Imanul Haq, dikutip cnnindonesia.com (76/2017) mengatakan, mimpi basah di siang hari tidak menjadikan puasa kamu batal. "Karena ini tidak sengaja," ujarnya. Namun, jika dilakukan dengan sengaja, tentu saja membatalkan puasa.

Orgasme Di Bulan RamadhanTidak Membatalkan Puasa, Asalkan Seperti Ini Caranya

KH Maman Imanul Haq juga menjelaskan jika seseorang ngabuburit atau menunggu waktu berbuka tiba, melakukan sesuatu sehingga syahwatnya muncul, puasanya tidak batal, tapi pahala puasanya berkurang. Misalnya menonton ‘film dewasa’

Sebaiknya Ramadhan diisi dengan banyak beribadah. Jangan sampai kita puasa namun mendapatkan pahala dari mehanan lapar dan dahaga saja.

Semoga saja dengan hadirnya ramadhan tahun ini membawa keberkahan dan hikmah untuk kita, bahkan bisa saja ini ramadhan terakhir kita. Bagaimana kalian sudah sudah paham, semoga saja artikel sederhana ini bisa membuat kamu lebih tahu. Dan jangan lupa juga untuk berbakti pada orang tua, semoga amal dan ibadah kita di restui oleh mereka, akhir kata bila ada salah saya sebagai penulis mohon maaf lahir dan batin kepada para pembaca, semoga kita bertemu kembali di Ramadhan berikutnya.

Disadur dari kokonata

emoticon-Angel

Sumber



http://www.nu.or.id/post/read/45698/...batalkan-puasa

http://www.duniaremaja.jogjaprov.go....atalkan-Puasa?

http://sumsel.tribunnews.com/2015/06...i-dia-hukumnya

https://islami.co/ejakulasi-karena-f...no-saat-puasa/

Diubah oleh .nona. 12-05-2018 17:41
0
16.3K
53
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.