Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tujuh.tahunAvatar border
TS
tujuh.tahun
Bencong Cemburu Mengamuk Bacoki Kekasih Homonya

Lesbian, gay, biseksual dan transgender/transeksual (LGBT) masih dianggap penyakit atau kelainan jiwa. Di Indonesia, orang-orang seperti ini dianggap memiliki kepribadian menyimpang jika dilihat dari sudut pandang agama dan budaya. Meski masih menuai pro dan kontra, tetap saja ada pasangan sejenis yang nekat terang-terangan membangun hubungan.

Seperti halnya Bahrozi (33). Pemilik Salon Royal ini menjalin cinta sesama jenis dengan Syaiful Bahri (28). Lama membina hubungan, tiba-tiba saja Puput, sapaan karib Bahrozi, dikabarkan selingkuh. Mendapat kabar itu, Syaiful yang merasa cintanya dipermainkan oleh Puput berang dan mendatangi salon milik pacarnya di Kampung Rawa Beureum, RT 07/07, Desa Lebak Wangi, Kabupaten Tangerang, pada Senin (7/5).

Ketika mendatangi salon pacarnya, Syaiful membawa parang. Cekcok terjadi antara kedua
waria yang sering disebut bencong ini. Kalap, Syaiful mengamuk dan mengayunkan parangnya ke arah Puput. Sejurus kemudian, parang yang dibawa Syaiful menempel di kepala Puput. Darah segar mengucur.


Syaiful yang gelap mata kembali menghujami tubuh pacarnya itu dengan parang. Setelah berkali-kali dibacok, usus Bahri alias Puput terburai. Korban kemudian merangkak minta tolong. Warga yang ada di lokasi sempat panik dan langsung melapor ke polisi.

Begitu mendapat kabar pembunuhan ini, petugas Polrestro Tangerang datang ke lokasi. Ketika itu, Syaiful masih memegang parang berlumuran darah yang digunakannya untuk menghabisi nyawa Puput. Polisi kemudian bergerak cepat mengamankan Syaiful dan membawanya ke Polrestro Tangerang.

Kasat Reskrim Polrestro Tangerang, AKPB Deddy Supriyadi mengatakan, kasus pembunuhan ini murni karena masalah asmara. Ada pihak ketiga, sehingga Syaiful berang dan menghabisi nyawa pasangan sesama jenisnya itu.

"Kaum LGBT, seperti itu biasanya. Perlakuan mereka sadis," kata Deddy sebagaimana dikutip dari Wartakota. Ia mengatakan, kasus ini masih dalam penyelidikan. Polisi masih memintai keterangan Syaiful.


http://medan.tribunnews.com/2018/05/...ekasih-homonya




Diubah oleh tujuh.tahun 12-05-2018 00:19
0
8.5K
67
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.