carolpowerAvatar border
TS
carolpower
UME Love Story, Webseries Unik dan Menarik Yang Harus Ditonton!

Webseries adalah sebuah video bersambung yang tayang di internet/youtube dalam kurun waktu tertentu. Zaman sekarang sepertinya orang-orang udah mulai ketagihan nonton webseries di youtube. Jalan cerita yang jelas dan episode yang singkat jadi salah satu alasan kenapa webseries banyak digemari oleh masyarakat, terutama mereka yang bener-bener melek digital. Mungkin webseries jadi salah satu pilihan hiburan mereka di kala suntuk.


Nonton webseries beda banget sama nonton sinetron yang epsode kepanjangan. Webseries biasanya ditayangkan dalam 10 atau 12 episode, gak lebih! Jadi kita yang jadi penonton juga gak kesel nontonnya, karena jalan ceritanya lebih jelas mau dibawa kemana. Setiap episodenya pun gak jarang bikin orang penasaran, dan selalu setia nunggu tiap episode terbarunya.


Kalo dulu kita sering kepincut sama webseriesnya Korea, sekarang di negara kita sendiri juga udah banyak webseries yang bisa bikin jatuh cinta, karena jalan ceritanya yang bagus ataupun pemain-pemainnya yang berhasil membawakan karakter dengan apik.



Nah, belom lama ini ada webseries baru dari Shinzu’I UME yang berjudul UME Love Story. Kita bisa tonton ini di channelnya Shinzu’I UME. Webseries ini menceritakan tentang empat orang gadis Jepang yang ikut program pertukaran pelajar di Indonesia. Nantinya mereka akan ketemu sama seorang cowok disana. Wah, ada apa ya diantara mereka nanti? Gue juga belom tau.


Gue termasuk penggemar ni webseries, tiap minggu gue tungguin deh tu episode barunya hehe. Suka aja sama jalan ceritanya yang ringan tapi unik dan menarik, belum lagi para pemainnya yang cantik-cantik dan ganteng. Enak dipandang pokoknya. Meskipun gue cewek, tapi seneng aja liat pemeran ceweknya, kawai semua dan ada beberapa scene yang bikin gue ngerasa “ih ini gue banget”. jadi seolah-olah kebawa nostalgia zaman SMA. Hehehe.


Buat agan/sista yang belom nonton, mending langsung aja buka channel youtubenya Shinzu’I UME, webseries ini masih baru tayang 1 episode, jadi masih anget banget. Episode 1 ini menceritakan tentang pertemuan antara Ayumi dan Keiko dengan Arif, cowok berwajah manis asli Indonesia yang satu sekolah dengan mereka. Kedua cewek ini keliatan terpesona banget sama Arif. Hahaha. Gue jadi penasaran nunggu episode selanjutnya.




 
Diubah oleh carolpower 11-05-2018 14:19
0
7.1K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.