• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Dandan Sesuai Umur, 7 Style Gemesin Ala Cinta Kuya Layak buat Diduplikasi

yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
Dandan Sesuai Umur, 7 Style Gemesin Ala Cinta Kuya Layak buat Diduplikasi


Cinta Kuya yang dikenal sebagai pesulap cilik ini sudah menjelma jadi gadis belia. Kini cinta sudah duduk di bangku SMP lho. Karena dia lagi giat belajar, jadi jarang muncul di layar kaca televisi.

Putri pertama dari Uya Kuya ini kini lagi kegangerungan sama K-Pop. Ia pun nggak pernah absen untuk menonton idol dari Korea Selatan yang datang ke Indonesia. Di balik kegemarannya dalam dunia K-Pop, Cinta juga memiliki style fashion yang unyu dan menggemaskan.

Penampilan yang sering ia bagikan di feeds Instagram-nya, membuat Cinta selalu terlihat pantas, sesuai dengan remaja seusianya. Buat yang penasaran, langsung aja kepoin outfit menggemaskan ala Cinta Kuya! Mau dicontek, nggak masalah juga kok.


Tampil sporty dengan sweater yang oversize



Padanan oversized sweater dengan kaus kaki selutut dengan sneakers dan topi snapbackm bikin penampilan Cinta jadi sporty yang menggemaskan.


Kaos putih polosmu jangan sampai ketinggalan saat traveling. Penting nih



Kaus polos putih emang netral banget. Untuk dipadukan dengan rok overall kuning bermotif kotak-kotak kayak gini juga lucu kok.


Kalau berani tampil beda gini, pasti kamu bakalan mencuri perhatian~



Nggak ada salahnya kamu pilih tampilan tabrak motif kayak gini. Kemeja oversized bermotif abstrak bertemu dengan outer kotak-kotak juga sah-sah saja kok kalau dipakai. Rambut dikuncir dua juga makin menonjolkan kesan vintage-nya. Setuju, nggak?


Warna mustard memang lagi banyak digemari. Pantes aja kok walau kamu pakai tas ransel



Pakai kaus raglan dengan rok midi mustard dilengkapi dengan ransel dan sneakers, bikin jalan-jalan kamu semakin nyaman dan menyenangkan. Mau traveling bawa barang banyak pun nggak masalah.


Nggak suka pakai rok? Yang ini jangan sampai kelewatan



Penyuka warna netral pasti nggak akan melewatkan warna army untuk koleksinya. Padukan saja kemeja armymu dengan joggerpants hitam. Mau jalan juga cepet siap-siapnya. Pas banget 'kan kalau kamu lagi males pakai rok.


Outfit ini pasti bakal bikin kamu semanis gula kapuk! Hehehe



Kalau suka warna pink, coba deh mix and match-in polo shirt kamu dengan rok mini bersama dengan sepatu warna senada. Bikin kamu makin keliatan feminin dan manis banget!


Tampil glamor dan memincut perhatian gebetanmu



Tampil glamor dan vintage ternyata nggak susah. Padukan saja kaus marun, jaket bomber, dan rok midi metalic. Tambahan kaus kaki fishnet dan sepatu Docmart, lengkap sudah!

Kini kamu nggak perlu mengikuti tampilan orang dewasa kalau ingin menarik perhatian. Penampilan sederhana dengan padu padan style seperti Cinta Kuya di atas bisa kamu jadikan inspirasi. Kamu pun makin menggemaskan dengan tampil natural. Jadi, udah siap ikutin gaya Cinta yang mana nih besok?


Sumber : https://www.yukepo.com/hiburan/tips/...gn=Partnership

---

Baca Juga :

- Bosen Diet Ini Itu Nggak Kunjung Berhasil? Mungkin Jawabannya Terletak di Golongan Darahmu!

- Lagi Booming, Style Track Pants Ini Bisa Ditiru. Biar Nggak Kayak Mau Jogging

- Sayang Banget Buat Dipotong, Deretan Kue Ultah Ini Unik Menggelitik

0
26.6K
109
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.