• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • NSFW !! Kisah Pria Malang yang Hidup Tanpa Wajah Selama 2.5 Tahun

andyikhsanAvatar border
TS
andyikhsan
NSFW !! Kisah Pria Malang yang Hidup Tanpa Wajah Selama 2.5 Tahun
Wajah bisa disebut sebagai aset terbesar seseorang yang dimiliki untuk bisa dikenal oleh orang banyak. Mempunyai wajah yang berjerawat saja terkadang bisa membuat seseorang merasa gak pede dan malu. Kebayang gak sih bagaimana rasanya jika di saat kamu berumur 20 tahun kamu tidak mempuyai wajah? Bukan hanya merasa gak pede tapi mungkin hal terburuknya adalah adanya keinginan untuk menyerah dan bunuh diri. Namun berbeda halnya dengan pria berumur 23 tahun bernama Dallas. Begini kronologisnya. 


1. Berawal dari mengecat sebuah gereja, ia mengalami peristiwa yang tak terlupakan seumur hidupnya




Kejadian yang mengerikan ini berawal di tahun 2008 ketika ia sedang mengecat sebuah gereja. Semuanya berjalan lancar hingga secara gak sengaja ia menyentuh sebuah kabel tegangan listrik yang sangat tinggi. Ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit. Dallas pun harus melalui serangkaian operasi selama 38 jam untuk bisa terselamatkan. Malangnya, Dallas harus rela hidup tanpa wajah selama kurang lebih 2,5 tahun. Mungkin jika hal ini menimpa orang lain, mereka akan sangat putus asa dan berniat mengakhiri hidup mereka. Tapi tidak dengan Dallas. 

2. Berkat adanya sang buah hati, Dallas mencoba selalu tegar

Ia mempunyai seorang buah hati yang cantik bernama Scarlette yang selalu menguatkannya. Awalnya Dallas merasa khawatir atas Scarlette yang bakal merasa takut dan ngeri saat melihatnya tanpa muka. Untungnya kekhawatiran ini tidak terjadi karena pada tahun 2011 ia melakukan operasi pertama. Dallas pun menjadi orang Amerika pertama yang melakukan transplantasi wajah seutuhnya dari seorang anonym. 
3. Ia menjalani serangkaian operasi oleh 30 tim medis selama 6 minggu

Dengan bantuan 30 tim medis, Dallas menjalani serangkaian operasi selama 15 jam. Ia pun membutuhkan 6 minggu untuk bisa memulihkan keadaannya. Hal pertama yang membuatnya menjadi pria yang paling berbahagia adalah ketika ia mendapatkan ciuman dari putri tercinta yang telah ia nantikan selama 2,5 tahun lamanya. 
4. Pengalaman ini membuatnya menjadi pribadi yang lebih baik


Pengalaman ini adalah pengalaman yang tidak pernah ia sesali karena ia juga mendapatkan banyak hal positif dari apa yang ia alami. Ia menjadi lebih dekat dengan keluarga dan ia mempunyai kepribadian yang jauh lebih baik. Setelah ia mempunyai wajah yang baru, ia juga mendapatkan cinta yang ia butuhkan bersama seorang wanita bernama Jamie Nash. Menariknya, Jamie Nash juga adalah seorang korban luka bakar sama seperti dirinya. Mereka akhirnya menikah di tahun 2013 di tempat di mana ia mengalami kecelakaan yang hampir merenggut nyawanya itu.

0
5.3K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.