soktau.idAvatar border
TS
soktau.id
Cari Istri:gadis Paras Cantik Atau Janda Bodi Menarik?

Sudah kodratnya seorang pria membutuhkan seorang wanita sebagai pendamping hidupnya. Dalam memilih pendamping hidup sering pula seorang pria dihadapkan oleh beberapa pilihan, seperti pilih gadis atau janda? Tapi terkadang pula juga masih sedikit rumit lagi pilih gadis cantik atau janda dengan bodi menarik?

Dua pilihan di atas tentu saja membuat seorang pria, terutama pria lajang kebingungan dalam menentukan pilihan. Dan untuk kali ini mimin akan mencoba membantu agan dalam memilih kedua opsi di atas.


http://www.idolasosmed.com
Untuk menjawab kedua pilihan di atas kebanyakan pria tertarik pada seorang wanita karena wajahnya yang cantik dan baru melihat postur tubuhnya. Bahkan pendapat senada juga diungkapkan dari sebuah penelitian di Amerika Serikat yang menghasilkan bahwa baik pria maupun wanita akan jatuh hati pada lawan jenisnya karena wajahnya yang cantik. Sedangkan jika hanya untuk pacaran atau main-main biasanya mereka memilih bodi yang menarik, kami lansir dari artikelpernikahan.com (17/10/2014).


Sekedar ilustrasi gambar dari https://www.instagram.com/winnyputrilubis
Selain itu pendapat senada juga disampaikan oleh seorang peneliti yang bernama Jamie Confer bahwa wajah seseorang menjadi pedoman utama dalam mencari pasangan yang sifatnya serius. Sedangkan bodi yang menarik hanya sebagai pertanda atau sinyal tingkat kesuburan seorang wanita, kami lansir dari tribunnews.com (8/10/2010).

Dan jika kita dihadapkan tentang pilihan gadis atau janda, tentu saja sebaiknya anda memilih gadis saja. Terlebih jika anda seorang perjaka yang belum menikah sebaiknya memlih seorang wanita dengan status gadis sehingga kedudukan anda dengan dia akan sejajar. Selain itu menikah dengan janda pun ada beberapa tantangan yang harus dihadapi seperti penentangan dari pihak keluarga, cibiran dari masyarakat, dan juga anak tiri yang terkadang bisa menjadi duri dalam hubungan agan dengan wanita berstatus janda tersebut.

Nah, itulah sedikit pembahasan mengenai kedua pilihan di atas. Secara pribadi mimin sarankan agan memilih gadis berparas cantik dibandingkan janda berbodi menarik. Untuk pilihan terakhir terserah agan, karena selera seseorang tentunya berbeda-beda.jangan lupa cendol sama bintang 5 ok see you again in the next thread..
tien212700
Dodittt
sudarjak
sudarjak dan 2 lainnya memberi reputasi
3
11.6K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.