Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Jadi Favorit Wanita di Dunia, 5 Sepatu Ini Dijamin Nggak Bikin Tumit Lecet

yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
Jadi Favorit Wanita di Dunia, 5 Sepatu Ini Dijamin Nggak Bikin Tumit Lecet
Jadi Favorit Wanita di Dunia, 5 Sepatu Ini Dijamin Nggak Bikin Tumit Lecet

Bagi sebagian wanita, penampilan sangat diperhatikan untuk menunjang kegiatan sehari-hari. Dengan tampilan yang kece, sudah pasti para wanita akan lebih percaya diri untuk menjalani kegiatan mereka. Untuk mendapatkan goals ini, para wanita memang harus pintar memilih barang yang bisa menunjang penampilannya. Dari sepatu misalnya.


Terkadang, banyak yang akhirnya memilih high heels untuk menunjang kegiatan sehari-hari supaya bisa tampil mempesona. Padahal, pemakaian sepatu hak tinggi ini berisiko bikin kaki cepat capek, keseleo, lecet, dan bahaya lainnya.


Sebenarnya, kamu bisa tetep tampil kece tanpa harus pake high heels yang menyiksa. Ada beberapa model yang nyaman saat dipakai. Bisa kamu jadikan alternatif dan jadi kesayangan nih. Dijamin deh nggak akan bikin tumit kakimu lecet. Semoga dengan sepatu ini, kamu bisa tetap menjalani hari-harimu dengan tambah semangat karena penampilanmu tetap maksimal!


Flat shoes itu mutlak, hampir semua cewek pasti punya
Jadi Favorit Wanita di Dunia, 5 Sepatu Ini Dijamin Nggak Bikin Tumit Lecet


Dengan model yang nggak ribet, flat shoes memang menjanjikan rasa nyaman yang tak akan tergantikan. Selain itu, memakainya pun super praktis. Tinggal masukkan saja kakimu tanpa perlu bikin simpul tali. Mendapatkannya pun juga mudah, ada banyak toko yang menjual dengan berbagai model, ukuran, dan warna. Untuk nongkrong bareng temen, nonton bareng pacar, atau ketemu dosen, flats shoes selalu bisa kamu andalin deh.


Pantofel dari Dr. Martens atau Docmart
Jadi Favorit Wanita di Dunia, 5 Sepatu Ini Dijamin Nggak Bikin Tumit Lecet


Pasti dulu waktu masih sekolah kita sangat familiar sama sepatu satu ini. Nah, Docmart atau singkatan dari brand Dr. Martens ini juga bisa kamu pakai untuk kegiatan kamu. Ada kegiatan outdoor? Docmart bisa diandalkan, karena daya tahan dan awetnya sepatu satu ini memang juara. Atau mau kamu pakai ke acara resmi? Docmart ini akan membuat kesan formal dan rapi pada dirimu. Paket lengkap deh!


Sneakers, sudah ada banyak pilihan model dan warna pula sekarang ini
Jadi Favorit Wanita di Dunia, 5 Sepatu Ini Dijamin Nggak Bikin Tumit Lecet


Kalau ini sudah pasti kamu punya dong. Sneakers memang sering jadi andalan kita-kita untuk berpergian, atau sekedar ingin nongkrong bersama teman. Dengan berbagai model yang sudah bermunculan sampai saat ini, sneakers memang bisa kamu pakai dengan nyaman dan aman. Dipadukan dengan baju apa pun juga nggak akan fail.


Running shoes
Jadi Favorit Wanita di Dunia, 5 Sepatu Ini Dijamin Nggak Bikin Tumit Lecet


Sepatu running memang identik dengan kegiatan olahraga. Namun saat ini, sepatu running sudah semakin berkembang untuk mengikuti tren. Kamu bisa pakai sepatu running untuk berpergian atau menunjang kegiatan sehari-hari kamu. Pastinya kamu akan dapat kesan sebagai cewek sehat yang sporty, dan lecet akan jauh-jauh dari kaki.


Moccasin
Jadi Favorit Wanita di Dunia, 5 Sepatu Ini Dijamin Nggak Bikin Tumit Lecet


Sepatu tanpa hak ini dibuat dari bahan kulit yang bertekstur lembut. Sepatu ini dibuat dengan sol yang sangat lentur, sehingga akan sangat fleksibel untuk kamu-kamu yang mungkin punya banyak kegiatan. Sepatu ini akan sangat nyaman kamu pakai, terlebih karena bahannya menyerap keringat pada kaki. Duh, ucapin goodbye deh sama lecet.

Girls, sudah punya belum sepatu di atas? Dengan mereka, kamu bisa buang jauh-jauh deh high heels yang mungkin sering nyiksa kaki kamu. Tampil cantik sih boleh, tapi kenyamanan dan keamanan diri tetep nomor 1 dong.


Ngomong-ngomong, kamu punya sepatu favorit yang sering kamu pakai dengan nyaman dan aman ketika beraktifitas sehari-hari? Atau kamu lebih milih pake sendal jepit untuk berpergian?


Sumber : https://www.yukepo.com/hiburan/tips/...gn=Partnership

---

Baca Juga :

- Jadi Favorit Wanita di Dunia, 5 Sepatu Ini Dijamin Nggak Bikin Tumit Lecet Mengikuti Tren Sekaligus Nostalgia, Tato Sailor Moon Ini Bikin Terpikat dan Tertegun

- Jadi Favorit Wanita di Dunia, 5 Sepatu Ini Dijamin Nggak Bikin Tumit Lecet 9 Hidangan yang Terlihat Biasa Aja Ini Justru Terlihat Sangat Menggoda di Saat Puasa

- Jadi Favorit Wanita di Dunia, 5 Sepatu Ini Dijamin Nggak Bikin Tumit Lecet Bebaskan Diri Dari Kulit Kering dan Kusam Selama Berpuasa dengan 5 Cara Ini!

0
8.8K
67
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.