Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.nona.Avatar border
TS
.nona.
5 Kontes Paling Aneh Di China


5 Kontes Paling Aneh Di China

Selalu saja ada hal unik dan menarik untuk di bahas dari negara satu ini. Bukan tentang selebritis nya yang cantik dan bikin kita susah tidur, tapi juga kebiasaan mereka menjiplak apapun yang dilihat nya. Bahkan pesawat tempur terbaru milik Amerika juga di jiplak nya. Nah selain hal-hal unik tadi ternyata China juga punya beberapa kontes yang membuat mereka semakin di kenal seluruh dunia, dimana kontes ini tak akan ditemui di belahan bumi manapun.

Meski rajanya kontes dipegang Jepang namun nyatanya kontes yang di lakukan negara China mampu mengungguli Jepang. Seperti baru-baru ini kontes payudara indah yang menjadi perbincangan dunia. Seperti di lansir laman bombastis.com 21/04/2018 berikut 5 kejuaraan aneh yang hanya ada di China. Ini dia ulasannya :

1. Kontes Ciuman Aneh

5 Kontes Paling Aneh Di China

Seperti namanya kontes ini mempertandingkan seberapa hebat orang-orang dalam berciuman. Syarat untuk mengikuti kontes ini sangat mudah, hanya perlu dengan bertahan paling lama dan juga dengan aksi ciuman tak biasa Bisa salto, atau digendong dari belakang dan melakukan ciuman. Yang terlihat makin unik dari kontes ini panitia memberikan hadiah cincin berlian dan uang 50 ribu Yuan. Meskipun unik dan menantang banyak pasangan yang tidak kuat mencium pasangan sangat lama bahkan ada kasus yang sampai harus di bawa ke rumah sakit.

2. Kontes Pose Tidur Unik

5 Kontes Paling Aneh Di China

Ya, beberapa waktu lalu di Wuhan, China, diadakan kontes tidur unik. Para peserta di sediakan kasur lalu melakukan pose tidur seaneh mungkin. para peserta diharuskan melakukan gerakan akrobatik dan pose tersebut harus bertahan setidaknya satu menit.

3. Kontes Kecantikan Ikan Koki

5 Kontes Paling Aneh Di China

Kejuaraan ini bernama World Goldfish Queen. Kontes ini mempertandingkan ikan koki level dunia yang sudah ada sejak 28 tahun lalu. Kejuaraan unik ini sendiri berlangsung tiap tahunnya di Fuzhou, China. Ikan akan di nilai dari kesehatan , kelincahan berenang juga dari hal unik lainnya.

4. Kontes Selfie Bulu Ketiak

5 Kontes Paling Aneh Di China

Sepertinya kontes selfie bulu ketiak di China ini bisa dijadikan hall of fame masterpiece foto ketiak milikmu. Cara untuk mengikutinya tinggal bikin akun Weibo lalu upload foto kebanggaan dan biarkan user Weibo lain yang menilai. Meski tak ada hadiah dari kontes ini namun para pemenang akan lebih di hormati oleh pengguna weibo dan juga pasti kebanjiran permintaan teman.

5. Kontes Dada Indah

5 Kontes Paling Aneh Di China

Oktober 2015 lalu mungkin bulan beruntung bagi seorang wanita China bernama Jian Qing. Bagaimana tidak, ia berhasil memenangkan kontes dada Indah pertama di negeri tirai bambu tersebut. Qing menghempaskan para pesaingnya dengan aset 34F-nya yang bikin juri terkesima. Hal yang dinilai dari kejuaraan ini Adalah keaslian, bentuk serta proporsionalitas nya.

Nah Itulah 5 kejuaraan aneh yang hanya ada di China. Menurut sobat gimana dengan kontes itu? Apa perlu juga di adakan di Indonesia. Oya jika sobat tahu ada kontes lain yang belum terbahas boleh di share ya tentang kontes apa saja silahkan.

5 Kontes Paling Aneh Di China

Referensi Bombastis.com

Disadur dari zafran_spot

emoticon-Angel


0
4K
9
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.