lpdpAvatar border
TS
lpdp
Polisi Belum Bisa Ambil Senjata yang Direbut Napi Teroris
Jakarta - Napi teroris di Mako Brimob merebut senjata personel kepolisian. Senjata yang dirampas itu belum bisa direbut kembali.

"Masalah senjata, kita belum bisa mengambil balik, masih di mereka, kita upayakan," kata Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Rabu (9/5/2018).

Setyo mengatakan Bripka Iwan Sarjana masih disandera napi. Tim negosiasi Polri masih berupaya mencari titik temu dengan napi teroris.

"Kita masih upayakan terus semaksimal mungkin," ujarnya.

Namun, di sisi lain, Setyo menyebut Rutan Mako Brimob saat ini sudah bisa dikendalikan. "Dapat kami laporkan bahwa situasi saat ini, khususnya di rutan Mako Brimob, sudah dapat dikendalikan," tuturnya.

Sebelumnya, para napi teroris merusuh di Rutan Mako Brimob. Mereka menyerang polisi yang sedang menjalankan tugas dan merebut senjata api.

"Lima petugas rekan saya yang gugur adalah (sedang) menjalankan tugas negara, melakukan pendalaman terhadap beberapa narapidana, memeriksa, menjaga, tetapi dilawan, direbut senjatanya," tutur Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen M Iqbal kepada wartawan di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Rabu (9/5).

https://m.detik.com/news/berita/d-40...t-napi-teroris

Napinya bukan sembarangan napi nih emoticon-Takut
Semoga aman terkendali semuanya
0
2.9K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.