mat_indonAvatar border
TS
mat_indon
Ternyata Ada Wiro Sableng di Deadpool 2
SUMBER 

Liputan6.com, Jakarta - Pecinta film laga Indonesia masih harus menunggu bulan September sampai Wiro Sableng tayang di bioskop. Namun, baru-baru ini sebuah video jenaka memperlihatkan jagoan bersenjata kapak itu berinteraksi dengan Deadpool di trailer Deadpool 2.



Video tersebut aslinya merupakan potongan final trailer Deadpool 2. Salah satu pemain Wiro Sableng, Marsha Timothy, mengunggahnya melalui akun Instagram miliknya, @marshatimothy.

"Ada yang sableng di trailer Deadpool 2 ini! Udah ketemu? #SiapSableng #WiroSableng #LifelikePictures #20thCenturyFox," tulis Marsha Timothy sebagai keterangan video, Selasa (8/5/2018).

Menyaksikan secara seksama, trailer tersebut awalnya tampak seperti video yang sudah diunggah oleh 20th Century Fox sebelumnya. Namun, memasuki pertengahan video, terlihat sosok Sherina sebagai Anggini dan Vino Bastian sebagai Wiro Sableng dalam balutan kostum masing-masing karakter.

Tim X-Force


Deadpool 2 (20th Century Fox)

Kemunculan Sherina dan Vino Bastian dimasukkan ketika Deadpool sedang mengaudisi para mutan kuat untuk bergabung dalam tim buatannya, X-Force. Sherina hanya muncul sekilas dengan bertanya, "Apakah ada Wiro di sini?"

Barulah beberapa saat kemudian Wiro Sableng muncul sambil memperkenalkan diri. Ia lalu seolah meyakinkan Deadpool dengan berkata, "Aku hidup selama 17 tahun di gunung, tanpa handphone."

-----------

Wiro wiro Sableng, muride Sinto Gendheng 
emoticon-Wakaka
0
3K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.