Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ngeri!.Telinga Cewe Ini Dimasuki Kecoa.butuh 9 Hari Baru Bisa Keluar

soktau.idAvatar border
TS
soktau.id
Ngeri!.Telinga Cewe Ini Dimasuki Kecoa.butuh 9 Hari Baru Bisa Keluar
Siapa yang tidak mengenal kecoak? Serangga yang biasanya hidup di gorong-gorong atau tempat lembab ini punya reputasi jelek di mata manusia. Habitatnya, makanannya, kebiasaannya, dan juga bentuknya, semua orang tentu sepakat mengungkapkan kata apa untuk mewakili perasaannya saat melihat kecoak.

Ngeri!.Telinga Cewe Ini Dimasuki Kecoa.butuh 9 Hari Baru Bisa Keluar
Kattie si cewek yang telinganya dimasuki kecoak | www.tribunnews.com
Namun hal yang kadang tak masuk diakal memang sering terjadi di sekitar kita. Baru-baru ini, seorang cewek bernama Kattie Holley mengaku telinganya dimasuki oleh serangga. Mulanya ia tidak tahu, benda apa yang tiba-tiba membuat telinganya terasa aneh setelah bangun tidur. Ia lalu mencari pinset dan mencoba mengeluarkannya.

Awalnya ia hanya mendapatkan potongan kecil, seperti kaki serangga dengan bulu dan gerigi, ia segera sadar bahwa yang sedang berada di dalam telinganya adalah serangga. Dikutip dari tribunnews.com (diakses 07/05/2018), cewek asal Florida itu sempat meminta tolong kepada suaminya, dan mencoba mencari cara untuk mengorek serangga itu dari lubang telinganya di kamar mandi. Sang suami mengaku jika serangga itu terus bergerak-gerak dan seakan tak mau dikeluarkan. Alhasil, Kattie dan suami membawa masalah itu ke rumah sakit.

Ngeri!.Telinga Cewe Ini Dimasuki Kecoa.butuh 9 Hari Baru Bisa Keluar
Ilustrasi dokter THT | www.tribunnews.com
Di rumah sakit, dokter telah memberi antibiotik dan obat mati rasa, lalu mengeluarkan 3 bagian yang kemudian dipercayai sebagai 3 bagian paling akhir dari tubuh kecoak. Namun dugaan mereka ternyata salah, ketika sampai di rumah, Kattie masih merasa ada yang mengganjal di telinganya. Esok paginya Kattie membawanya lagi ke rumah sakit, kali ini ke ahli THT, yang mungkin lebih memahami pengobatan telinga.

Ngeri!.Telinga Cewe Ini Dimasuki Kecoa.butuh 9 Hari Baru Bisa Keluar
www.tribunnews.com
Tak disangka, hasil pemeriksaan dokter THT mengemukakan fakta bahwa di situ masih didapati anggota tubuh kecoak. Kecoak memang terkenal sebagai serangga yang sulit mati, kendati tubuhnya telah terpotong-potong sedemikian rupa. Dan gerakan aneh di telinga itu rasanya cukup logis, kendati kemarin telah memeriksakannya ke rumah sakit.

Dokter THT menggunakan alat khusus seperti gunting berukuran besar, mengekstrak kecoak di dalam telinga, lalu mengeluarkannya semua. Satu hal yang cukup mengherankan adalah bahwa menurut dokter THT, setidaknya ada satu orang setiap bulannya yang telinganya dimasuki kecoak di kota itu. Entah apakah karena lingkungan tempat tinggal yang jorok, atau dekat dengan habitat kecoak, tetapi fenomena telinga dimasuki kecoak bukanlah kasus pertama yang ditangani oleh sang dokter.

Kini Kattie sudah bisa mendengar dengan normal, tanpa diganggu oleh gerakan aneh kaki kecoak di telinganya. Setidaknya dibutuhkan waktu 9 hari untuk menuntaskannya masalahnya itu.

Mungkin Kattie perlu bersih-bersih rumah, dan rutin menyemprot insektisida di penjuru kamarnya kali ya? Jangan sampai hal itu terjadi pada kita ya gan%sis.
Jangan lupa buat cendol ama bintang 5 nya ok emoticon-Cendol Gan see you.
0
12.6K
121
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.