• Beranda
  • ...
  • Beauty
  • Sist, jangan salah pilih! ikuti tips ini buat dapetin micellar water terbaik

worldmilesAvatar border
TS
worldmiles
Sist, jangan salah pilih! ikuti tips ini buat dapetin micellar water terbaik
Sekarang kita udah gak perlu repot lagi kalo mau bersihin muka waktu abis dandan seharian. Kalo dulu kita mesti bersihin muka dengan ngelewatin beberapa tahap kayak pake milk cleansing, face toner, atau seperangkat pembersih wajah lainnya, sekarang mah gampang! Kan udah ada produk micellar water, yaitu pembersih wajah berupa air yang terbuat dari micelles atau molekul kecil yang berbentuk bulat dari minyak pembersih. Gak perlu juga mengusap berkali-kali, karena micellar water bekerja cepat dalam membersihkan wajah.

Kalo pengen dapetin hasil yang sempurna, kita juga harus pake micellar water yang terbaik donk, supaya hasilnya gak mengecewakan. Di bawah ini adalah empat tips supaya kita mendapatkan kulit muka ya

1.     90% Mengandung Air


Spoiler for spoiler:


Micellar water yang mengandung air jauh lebih aman digunakan karena kandungan alkoholnya sedikit, jadi aman dipake sehari-hari.

2.     Memiliki teknologi tensioactive


Spoiler for spoiler:


Teknologi ini mampu mengangkat kotoran pada wajah, membuat hasil kerja micellar water jadi lebih sempurna.

3.     Pilih yang Natural



Spoiler for spoiler:


Beberapa micellar water dikenal.cocok digunakan pada wajah dengan kulit sensitif. Itu dikarena micellar water tersebut aman! Tanpa dilengkapi dengan bahan aktif yang membahayakan untuk berbagai jenis kulit.

Contohnya adalah Ovale Micellar water yang terkenal dengan naturalnya, karena dia mengandung ekstrak  magnolia yang bisa membantu mencerahkan kulit, serta menjaga kesehatannya. Tau kan kalo bunga magnolia itu bagus banget buat kesehatan kulit.

 

4.     Mengandung pengawet.


Spoiler for spoiler:


Eits! Jangan takut, pengawet yang ada dalem micellar water itu bukan hal berbahaya, soalnya pengawet ini berfungsi kembali Selain memperpanjang usia produk, pengawet juga bermanfaat untuk mencegah timbulnya jamur. Di dalam air mudah sekali muncul jamur dan bakteri. Micellar wateryang berbahan dasar air sebaiknya mengandung pengawet agar tidak cepat jamuran.


Kalo sista sendiri ada kriteria khusus gak pilih micellar water?








Diubah oleh worldmiles 25-04-2018 06:47
0
2.7K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
BeautyKASKUS Official
5.3KThread7.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.