Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Peran Paling Penting di Era Teknologi Tinggi, Salah Satunya Ini..

sarashestiAvatar border
TS
sarashesti
Peran Paling Penting di Era Teknologi Tinggi, Salah Satunya Ini..
Peran Paling Penting di Era Teknologi Tinggi, Salah Satunya Ini..


Berbicara mengenai teknologi, memang tak pernah ada habuisnya karena setiap saat teknologi berkembang dengan cepat dan bermacam-macam. Dari teknologi yang memang sangat kita butuhkan sampai teknologi yang hanya untuk hiburan saja. Tapi karena perkembangan yang begitu cepat, teknologi sangat di nantikan.

Berangkat dari hal tersebut, teknologi pun menjadi kebutuhan pokok dalam sebuah kehidupan. Maka, era pun berganti menjadi digital, di mana untuk menjangkau dunia yang luas, diumpakan bisa semudah mengepalkan tangan.

Isu tersebut juga mengubah perusahaan-perusahaan yang semula berbabis manual, beralih ke dunia digital. Perusahaan berlomba-lomba membuka diri dalam dunia digital karena memang masyarakat pun telah beralih menjadi warganet. Keadaan tersebut membuka wajah lain dalam dunia bisnis yang bergerak di bidang kreatif dengan basis digital, yakni digital agency.



Peran Paling Penting di Era Teknologi Tinggi, Salah Satunya Ini..



Pendiri perusahaan Digital Agency dengan nama perusahaan Hamura Digital Agency, Laksono Hadisiswanto Putro, Jumat (5/5/2018) mengatakan.

"Digital agency merupakan pelaku digital yang bertugas mendistribusikan dampak ke pasar digital,"

Dampak merupakan nilai yang ingin dicapai dari setiap perusahaan berbasis digital.

"Dampak bisa tersampaikan jika ada problem solving dan penyelesaian tersebut tergantung dari pendekatan yang digunakan," tambahan.

Sementara daya saing kompetitif dan nilai preposisi sebuah bisnis ditentukan dari keunikan dan keandalan sebuah perusahaan untuk menyelesaikan masalah.

"Nilai-nilai tersebutlah yang ditawarkan oleh digital agency dalam membantu perusahaan mencapai dampak yang diinginkan," katanya.

Hamura Digital Agency menawarkan strategi bisnis secara cerdas dengan melihat peluang pasar dalam membangun pendekatan-pendekatan untuk menyelesaikan permasalahan sehingga dampak yang ingin dicapai pun dapat terdistribusikan secara tepat pada target.

"Selain itu kita di Hamura Digital Agency juga menyediakan jasa pembuatan web murah yang bisa di sesuaikan buget klien," kata Laksono.

jadi dalam bidang ini teknologi dan digital memang saling membutuhkan, tidak bisa dipisahkan. karena seperti ada sebab dan akibat untuk keduanya.




Spoiler for spoiler:


Diubah oleh sarashesti 07-05-2018 11:44
0
894
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.