Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tega !! Anak Menangis Kepanasan, Ibu Muda Ini Justru Pukuli Bayinya

nocheviejaAvatar border
TS
nochevieja
Tega !! Anak Menangis Kepanasan, Ibu Muda Ini Justru Pukuli Bayinya
emoticon-Hi
Selamat Pagi, Siang, Sore Maupun Malam Kaskuser Semua emoticon-Cendol (S)

Kasih seorang ibu adalah abadi dan sepanjang masa.
Seorang ibu bahkan rela melakukan apapun demi anak-anaknya. Itulah bukti kasih sayang ibu yang luar biasa untuk anak- anaknya.

Bahkan Instinct seorang ibu terhadap anaknya bisa dibilang sangat kuat. Seorang ibu selalu menjadi orang pertama yang menyadari jika ada yang sesuatu yang salah atau aneh pada diri anaknya.



Namun ternyata ada yang lain dengan sikap seorang ibu muda pada video yang saat ini beredar luas di media sosial

Didalam video tersebut terlihat sebuah tindak kekerasan terhadap seorang bayi yang masih kecil. Bayi tersebut diletakan dengan jarak yang sangat dekat dengan perapian, sementara sang ibu muda tengah duduk menghangatkan tubuhnya disamping bayi mungil tersebut.



Video yang dibagikan oleh Fanspage Linh Vięť Nam itu memperlihatkan seorang ibu yang sengaja meletakan anaknya di lantai yang berjarak sangat dekat dengan perapian. Sehingga diduga bayi yang bernasib malang tersebut kepanasan sehingga sang bayi menangis.



Hmmz Bukannya menenangkan, terlihat si ibu muda yang mulanya tengah menghangatkan diri ini malah marah-marah dan memukuli bayinya berkali-kali sehingga membuat bayi mungil tak berdosa tersebut menangis makin kencang.

Dalam video berdurasi 45 detik ini si ibu muda tanpa ragu melakukan tamparan, pukulan dan mengguncang-guncangkan tubuh sang bayi mungil sampai bayi tersebut bergeser & terguling ke arah samping.



Bahkan di akhir video terlihat sang ibu muda tidak hanya memukul si bayi mungil itu, lebih kejam lagi si ibu muda itu malah menginjak tubuh si bayi.

Video yang juga dibagikan oleh sejumlah akun medsos di Indonesia ini menuai banyak kecaman dari para netizen yang murka terhadap wanita tersebut. Mulai dari komentar yang kalem sampai dengan komentar yang penuh dengan emosi & amarah

Berikut videonya :
Quote:


*-*

Belum diketahui secara pasti dimana video kekerasan ini terjadi, namun diduga terjadi di Vietnam. Sementara beberapa pihak mencari tahu kebenaran video ini.
Semoga saja ibu muda di indonesia tidak meniru tindakan ibu muda dalam video tersebut Dan semoga wanita dalam video itu segera sadar dan merawat anak kecil dengan penuh cinta dan kasih sayang.


sumbersumber 2
Diubah oleh nochevieja 07-05-2018 16:53
0
2.2K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.