Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lampuduniaAvatar border
TS
lampudunia
5 Foto Yang Terekam Camera ??? Sebelum Malaikat Maut Beraksi !!
Welcome to tread lampu dunia

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia


Kematian adalah suatu hal yang sangat ditakuti oleh semua orang. Kematian merupakan salah satu awal seorang manusia masuk ke kehidupan lain yang sangat panjang, yakni akhirat. Pada intinya kematian adalah ketika jiwa atau ruh seseorang ke luar dari raganya. Disinilah peran dari malaikat maut -- mencabut nyawa manusia.

Meskipun begitu, proses kematian manusia sangat beragam : bisa bunuh diri, kecelakaan, penyakit, dan lain-lain. Nah, apa jadinya jika aksi manusia sebelum meninggal terekam kamera? Berikut beberapa foto yang menggambarkan keadaan korban sebelum ajal menjemput.

1.Kecelakaan pesawat terbang PSA 182





Ini adalah pesawat PSA 182 yang bertabrakan dengan pesawat pribadi yang ukuran lebih kecil. Ironisnya kedua kapal tersebut bertabrakan ketika PSA 182 akan mendarat. Dalam pesawat PSA 182 tersebut terdapat 135 orang di dalamnya. Kejadian nahas ini terjadi pada 25 September 1978.

2. Posting foto sebelum bunuh diri



Wanita ini bernama Gabriela Hernandez Guerra. Ia melakukan hal nekat untuk melakukan bunuh diri. Sebelum melakukan aksi tersebut wanita cantik ini memosting foto yang terdapat kain biru mengikat lehernya di jejaring sosial. Diketahui, hal tersebut dilakukan oleh Gabriella karena putus dengan pasangannya.

3. Tsunami 2004 yang mengguncang Asia Tenggara



Foto ombak ini diambil dari kamera salah satu korban Tsunami, John dan Jackie Knill. Kamera tersebut ditemukan saat proses evakuasi. Namun, nahas nyawa mereka berdua tidak bisa ditolong.

4. Pembunuhan di kereta bawah tanah



Pembunuhan ini terjadi pada tahun 2012 di kereta bawah tanah New York. Pria berjaket hijau itu harus meregang nyawa akibat kereta yang menghampirinya sulit untuk mengerem. Hal tersebut bisa terjadi karena pria berjaket hijau tersebut didorong oleh si pembunuh beberapa detik sebelum kereta melintas.

5. Harimau membunuh manusia



Kejadian nahan ini terjadi di kebun binatang New Delhi. Pria tersebut harus meregang nyawa setelah harimau dengan leluasa menggigitnya. Hal tersebut bisa terjadi karena si pria terjatuh ke kandang saat akan memotret harimau tersebut.

Nah, itulah beberapa foto yang diambil sebelum kematian datang. Perlu kehati-hatian dalam melakukan segala aktivitas. Kematian memang sulit diprediksi. Untuk itu, kita sebagai manusia beragama senantiasa harus selalu mendekatkan diri kepada Tuhan.


0
11.5K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.