Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Tampil Ganteng Ketika Kamu Buka Puasa Bersama Di Bulan Ramadhan
Untuk menjalani Ibadah puasa tentunya bagi pria yang muslim akan mengalami banyak masalah, terutama dalam hal berbusana pada bulan suci setidaknya pakaian kita lebih bersih dan sopan ya sobat. seperti dilansir pada ziptango.com (26/06/17).




Pastinya sebagai pria muslim harus menjaga aurat ketika berada di luar, namun penampilan juga tak kalah gaya bahkan tetap mempesona menunjukkan aura kegantengannya. Seperti penampilan pria ketika akan menghadiri pertemuan di bulan ramadhan seperti acara buka puasa bersama tidak mungkin bukan berpakaian ala kadarnya, nah pakaian yang menarik untuk kamu yang ingin tampil ganteng namun tetap sopan sehari-harinya di bulan puasa ini kamu bisa menggunakan kaos dengan warna gelap dan tak mencolok, dipadu dengan celana jeans. Namun Kalau kamu ingin mengikuti acara buka puasa bersama ada beberapa tips buat kalian nih guys. Seperti yang dilansir muslimmarket.com (14/06/16).


Buka Bersama Keluarga Besar




Biasanya bulan Ramadhan ini dimanfaatkan bagi keluarga untuk bisa berkumpul bersama. Untuk itu, karena kamu jarang ketemu sama keluarga besarmu, kamu harus memilih baju yang tepat,, seperti memilih baju yang rapi. Untuk itu, kamu bisa menggunakan kemeja motif namun tetap terlihat rapi dan juga elegan. Kamu bisa memadukannya dengan celana chino atau jeans panjang, dan diperlengkap dengan menggunakan sneakers atau sepatu pantofel. Yuk buat kesan yang baik kepada keluargamu dengan memilih baju yang tepat.


Buka Bersama Teman Kantor




Nah, mungkin ini bisa dikatakan acara semi formal. Jadi, untuk mensiasatinya, kamu bisa memilih baju yang tidak terlalu formal dan juga casual. Kamu dapat memilih menggunakan baju koko, namun dengan detail dan motif yang lebih elegan dan tidak terkesan kaku.


Buka Bersama Teman Lama




Nah, kalau kamu berencana ingin buka bersama dengan teman-teman sekolah atau teman lama, kamu nggak perlu bingung mau pakai baju apa. Kamu bisa menggunakan kemeja casual dengan motif yang tidak terlalu rame. Atau kamu bisa menggunakan kaos yang dapat kamu padukan dengan kemeja. Kamu dapat melengkapi penampilan kamu dengan sepatu sneakers dan jeans favoritmu.


Bagaimana dengan gaya kamu yang tetap ganteng walau pun di bulan ramadhan jadi pastikan pemilihan busana yang tepat dan juga harus harum tentunya, dan jangan lupa juga bersiwak dan membersihkan mulut jangan sampai pas kamu berbicara bau naga, hasilnya orang yang ada di dekatmu akan pingsan seketika bukan, bisa jadi masalah nantinya karena bau mulut kamu. Semoga artikel ini bermanfat buat kamu para pria terutama jomblo yang sedang mencari mangsa di bulan ramadhan Monggo serupuut dolo.







By c4punk@2018
Diubah oleh c4punk1950... 06-05-2018 10:40
0
12.5K
100
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.