Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pro Game Player Ga Takut AFK Lagi Dengan Adanya Smartphone Kayak Gini!

satria116Avatar border
TS
satria116
Pro Game Player Ga Takut AFK Lagi Dengan Adanya Smartphone Kayak Gini!
Pro Game Player Ga Takut AFK Lagi Dengan Adanya Smartphone Kayak Gini!

Hallo guys, siapa disini yang minggu kemaren nonton Indonesian Choice Awards 5.0 NET nih? Pasti kalian yang nonton, malam mingguannya di rumah aja alias ga kemana-mana. Haha sok banget ya gw, padahal malam mingguan di luar juga sendirian hikss. Ok ok cukup drama nya, mari kita balik ke leptop lagi.


Pro Game Player Ga Takut AFK Lagi Dengan Adanya Smartphone Kayak Gini!

Buat kalian yang nonton sampe abis acaranya, pasti ada satu penghargaan yang namanya Digital Persona of The Year. Suatu penghargaan yang diperuntukkan bagi influencer, youtuber, atau orang-orang yang berkecimpung di dunia maya lebih tepatnya. Yang udah nonton pasti tau pemenangnya itu Justin, atau yang lebih dikenal dengan si botak, eh salah, Jess No Limit yang benar haha. Bersama sang rival Muhammad Ikhsan a.k.a RRQ Lemon, Bayu Skak dan Master Dedi Corbuzier, mereka berempat masuk nominasi Digital Persona tahun ini.
 
 Pro Game Player Ga Takut AFK Lagi Dengan Adanya Smartphone Kayak Gini!
Buat yang belum tau, Jess panggilan akrabnya, adalah youtuber dan salah satu Pro Player di game Moba yang lagi ngehits abis di zaman now. Udah ga diragukan lagi, game online atau eSport sekarang udah jadi sebuah profesi sendiri bagi yang doyan ngegame. Sudah banyak tim profesional eSport yang mengikuti turnamen bergengsi, dengan hadiah ratusan bahkan milyaran rupiah, we o we, WOW!!

Pro Game Player Ga Takut AFK Lagi Dengan Adanya Smartphone Kayak Gini!

Dalam nominasi tersebut ada satu nama lagi yang berkecimpung menjadi pro player, yaitu Lemon. So, ada dua pro player yang masuk nominasi pada malam itu guys. Sebuah pengakuan yang bisa dibilang ga main-main bagi mereka yang ingin berkecimpung di dunia eSport. Karena selama ini, game online hanya dipandang sebelah mata oleh orang yang kurang mengerti akan peluang di bisnis ini, sayang banget yahh.
Menurut gw, ga mudah bagi seorang Jess dan Lemon dapat nominasi bahkan penghargaan ini. Setau gw, Jess sendiri main game sehari bisa sampe 18 jam loh. Gile ga tuh, kebayang ga gimana makan, pup dan indehoy nya yak? Indehoy sama guling maksudnya hadeehhh. Siapa sih yang tahan main game lama-lama begitu, apalagi kalau pas lagi in game koneksi tiba-tiba putus, atau handphone kita lag karena udah ga kuat nahan beban hidup, ceileehh. Tapi beneran loh, gw sendiri suka kesel kalo main, trus lag karena hp gw udah butut banget. Maklum sih, soalnya spek RAM dan CPU nya masih cupu banget, kalah sama handphone keluaran terbaru yang emang khusus gaming.
 
 
Spoiler for spoiler:


Berawal dari seringnya lag tadi, curhat lah gw ke seorang temen. Kebetulan dia main game yang sama dengan yang gw mainin. Gw tumpahkan segala kekesalan gw ke dia, sampe dia mau kabur ngeliat gw yang udah mewek haha. Sampai akhirnya dia coba nenangin gw dan ngasih liat handphone yang baru dia beli belum lama ini. Setelah gw liat ternyata dia pake HP OPPO F7. Dia ngasih tau tuh kalau spesifikasi hp ini mumpuni banget buat nge game sampe bosen, tanpa lag dan bikin kesel. Setelah gw cek ternyata bener, RAM nya aja minimal 4GB dengan internal memori 64GB. Apalagi tampilan display nya dilengkapi Super Full Screen yang kualitasnya FHD+ dengan layar 6.23-inch dan resolusi 2280x1080 pixel bakal jernih banget tampilan game di layar.
Setelah dengerin cerita dia panjang lebar, gw jadi ga tahan lagi untuk jual hp lama dan beralih ke HP yang sama kaya temen gw ini. Biar gw bisa jadi jago main game kaya Jess dan Lemon, ya minimal ga malu-maluin dibantai lawan lah haha. Kalo lo gimana guys, yakin hp nya udah pro dan ga mau ganti kaya temen gw juga?







Diubah oleh satria116 07-05-2018 12:21
0
3.6K
34
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.