• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ngakak Bareng Yok ??? 13 Meme Merokok Membunuh Mu !!! Yang Bakalan Membuat Khak Khak

lampuduniaAvatar border
TS
lampudunia
Ngakak Bareng Yok ??? 13 Meme Merokok Membunuh Mu !!! Yang Bakalan Membuat Khak Khak
Welcome to tread lampu dunia

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

Ayo kita seru seru bareng bersama lampu dunia. Kali ini buat agan tersayang. Kita lihat meme rokok yang bakalan buat kita semua ngakak.

Seru—Indonesia memang surganya para rokok, ketika Israel saja mengharamkan rokok di negaranya, Jepang punya peraturan ketat tentang zona rokok, Indonesia punya kebijakan yang terasa longgar bagi perokok dan pabrik rokok. Alhasil terasa dilematis,

sebab di satu sisi pemerintah seakan menganjurkan warganya untuk menghindari rokok, tetapi di sisi lain pemerintah juga mendapatkan anggaran negara yang melimpah dari sumbangan rokok. Namun hari ini, kita tak akan membahas soal itu.

Lebih menarik jika kita melihat-lihat meme-meme lucu buatan kreator meme yang menyindir tentang kalimat peringatan di bungkus rokok. Dulu kalimat peringatan itu berbunyi, “Merokok dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, gangguan kehamilan dan janin.”

Namun kini telah diperbaharui dengan kalimat ringkas, “Merokok membunuhmu”. inilah meme-meme yang menurut penulis sangat lucu dan mengundang gelak tawa.

1) Diawali dengan lagu D’Masive



2) Gorengan



3) Sirup



4) French Fries



5) Pizza



6) Burger



7) Nasi Padang



8) Soda



9) Sosis



10) Mie Instan



11) Jeroan



12) Saus



13) Harapan



Bagaimana agan semua, cukup lucu dan menggelitik, bukan? Namun tentu saja, seperti mengkonsumsi gorengan, jeroan, burger dan lain sebagainya itu, jika dijadikan kebiasaan harian jelas tidak baik. Tapi kan kita tidak setiap hari ya?

Sementara rokok, kita semua tahu, orang mengkonsumsi rokok hampir setiap hari. Rokok mengandung nikotin yang membuat penggunanya kecanduan, jadinya kalau tidak merokok badan terasa tidak enak, karena tubuh telah terbiasa dikontaminasi nikotin.

Sebenarnya berbeda ya jika dianalogikan dengan makan gorengan, jeroan, dan nasi padang misalnya, sebabnya kita juga tidak rutin makan makanan seperti itu, jadi meme di atas bisa dikatakan seperti pembenaran atas konsumsi rokok saja, dan dengan kata lain, kemungkinan besar meme di atas bikinan seorang perokok.

Inti nya,, ayo budi dayakan hidup sehat. Tinggalkan rokok. Karna rokok dapat membunuh mu.. Thank gan

emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow



emoticon-2 Jempol sip gan
0
23.4K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.