..prabowo.Avatar border
TS
..prabowo.
AoV Masuk Cabang Permainan Asian Games 2018
Jakarta - Seperti yang pernah disampaikan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), eSports bakal meramaikan gelaran Asian Games 2018 yang berlangsung di Jakarta - Palembang bulan Agustus ini. Nah, salah satu game yang akan diikutsertakan dalam perlombaan adalah Arena of Valor (AoV).

Informasi mengenai keterlibatan AoV dalam Asian Games 2018 disampaikan oleh selebriti sekaligus Staf Khusus Bidang Keolahragaan Kemenpora Tommy Kurniawan. Pengumuman ini dilontarkan di dalam event Grand Final AoV Star League 2018 di Mall Taman Anggrek, Jakarta, pekan kemarin.

"Dan saya mendapat kabar bahwa saat ini Asian Games ada cabang eSports. Dan Insya Allah Arena of Valor terpilih menjadi salah satu cabang yang akan dipertandingkan," ujar Tommy.

Baca juga: Fasilitasi eSports, Kemenpora Buka Studio Game

"Ini tentu menjadi sebuah kebanggaan dari para Challengers (sebutan pemain AoV--red) semuanya. Karena apa, mungkin nanti tim yang terbaik pada hari ini dan besok yang akan menjadi juaranya bisa mewakili Indonesia menjadi Timnas Indonesia yang akan bertanding di Asian Games 2018 Agustus besok," tambahnya.

Belum tau apa alasan AoV terpilih sebagai salah satu game yang dipertandingkan di Asian Games 2018. Menurut kabar yang beredar, terpilihnya AoV sebagai salah satu game di Asian Games 2018 tak lain karena game ini lebih populer di kawasan Asia ketimbang game serupa lainnya. detikINET juga sambil berusaha menghubungi Garena Indonesia untuk mengetahui lebih jelas mengenai hal ini.

Seperti yang sudah pernah digembar-gemborkan sebelumnya, eSports akan meramaikan gelaran Asian Games 2018. Dan terbukti, kabar tersebut benar adanya dengan masuknya AoV sebagai salah satu game yang dipertandingkan.



Namun patut diingat, pertandingan AoV, termasuk eSports lainnya di Asian Games 2018 hanya sebatas eksibisi. Ini artinya, pemain yang berpartisipasi tidak akan memperebutkan medali seperti cabang olahraga lainnya.

https://inet.detik.com/games-news/d-4008511/aov-masuk-cabang-permainan-asian-games-2018


Nasbung Vs Panastaik seru nih kl di adu emoticon-Ngakak

0
4K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.