arbibAvatar border
TS
arbib
5 Tips Bercinta Khusus Untuk Yang Sudah Dewasa Dan Berkeluarga
Momen bercinta yang lebih intes bisa saja jarang dilakukan bisa juga sering di kerjakan bersama pasangan cinta. Ada kalanya momen tertentu dapat membuat nuansa yang lebih romantik serta lebih menarik yang dapat meningkatkan keharmonisan pasutri. Berikut ini ragam tips yang di tulis ulang dari teknik bercinta bagi pasangan yang sudah menikah dalam menjalani hari indah.
Quote:

Dari setelah membaca ini, pembaca bisa membatasi kan posisi. Setiap hari ada waktunya untuk bercinta. Gunakan ragam posisi yang berbeda setiap saat melakukannya. Variasi teknik yang beragam bisa membuat sensasi bercinta menjadi kaya rasa. Walaupun akhirnya rasanya ya begitu juga. Namun kepuasan dalam posisi berbeda konon kabarnya bisa membuat semangat tubuh menjadi lebih segar bugar di keesokan harinya setelah bercinta.
Quote:

Di hari kerja biasanya love-lovean atau bercinta di lakukan di malam hari. Sekali ledakan cinta biasanya sudah kehabisan tenaga. Itu sih biasa saja. Karena di siang harinya sudah lelah bekerja. Apalagi yang kerja mencangkul di sawah. Malamnya kerja pula mencangkul cintanya bagi pria. Dan di cangkul ladang cintanya bagi wanita. Nah di hari libur, apalagi bagi pasangan yang baru menikah dan belum punya buah cinta, maka bercinta bisa dilakukan selama berkali kali. Hingga 24 kali kalo bisa. Walaupun rasanya ya ngga mungkin bisa bercinta sebanyak itu. Namun intinya bisa di lakukan lebih dari sekali. Ketika sudah mencapai puncak asmara cinta bersama pasangan cinta, bisa berbeda lalu nambah cinta kembali pula.
Quote:

Pada umumnya lokasi bercinta biasanya ya di kamar cinta yang berhiaskan berjuta rasa. Namun bila ada waktu dan kesempatan, bercinta bisa di lakukan di tempat lain selain itu, bisa dapur atau juga kamar mandi. Dengan variasi lokasi maka rasa cinta konon akan lebih berarti. Begitulah katanya dalam berita seputaran teknik variasi bercinta soal lokasinya. Yang penting jangan bercinta di publik area, karena berbahaya dan melanggar hukum serta berbagai norma yang ada.
Quote:

Di waktu libur, biasanya banyak waktu luang untuk bercinta. Nikmati setiap detik waktu yang berdetak. Istri bisa meminta rangsangan cinta lebih lama. Elus mengelus meningkatkan rasa sayang agar tak mudah pupus. Pijat memijat untuk kesehatan agar tetap melekat. Bisa di lakukan secara bergantian. Bisa meningkatkan rasa yang susah dilupakan walau tak ingat namanya. Jangan terburu buru menghujamkan tongkat wasiat kepada lubang keramat begitulah kata nasihat. Dalam bercinta. Walaupun itu adalah teori semata katanya, tapi bolehlah di coba. Bagi yang sudah sah menjadi pasangan cinta.
Quote:

Pada hari hari kerja, tak dianjurkan terlalu malam bercinta. Karena kegiatan grasak geruduk dalam bercinta katanya menguras energi tenaga. Jadi, setelah bercinta maka butuh waktu tidur untuk memulihkan tenaga. Agar esok hari bisa kerja dengan lebih ceria. Jangan sampai terlalu malam bercinta menjadi penyebab besoknya kesiangan. Akibatnya telat bangun untuk berangkat kerja. Jadi waktu bercinta mesti di atur sebaik mungkin adanya. Agar kehidupan cinta tetap harmonis terjaga.
Quote:

Itulah tadi lima tips sederhana sebagai penambah wawasan kita. Semoga bisa mendapat inspirasi berharga dari yang di baca. Walaupun yang di baca kali ini, sebenarnya para pembaca sudah tahu adanya. Tapi tak ada salahnya di segarkan kembali ingatan kita. Selamat bekerja guna memenuhi nafkah lahir dan selamat bekerja untuk memenuhi nafkah bathin dalam kehidupan yang penuh dengan cinta dan bercinta.

:terimakasih
Sekian dan terima kasih telah membaca thread seputar tips bercinta dalam kehidupan yang penuh dengan cinta.

0
26.5K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.