Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lampuduniaAvatar border
TS
lampudunia
Temukan Anak Kucing?? , Sudah Besar Terkejut??
Petani Menemukan 4 Anak Kucing Ini, Tapi Ketika Tumbuh Besar Ternyata Bukan Kucing Biasa

WELCOME TO TREAD LAMPU DUNIA

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia


Seorang petani yang ada di negara Rusia menemukan 4 ekor anak kucing lucu pada saat dirinya sedang mengelilingi lumbung untuk melakukan pengecekan.



Setiap kucing memiliki karakter yang sama, dimana mereka memiliki karakter mandiri yang membuat sang ibu tidak mencarikan tempat aman untuk membuat anak-anaknya bertahan hidup.

Makanya tidak heran kan kalau kita sering melihat anak kucing terlantar di tempat-tempat yang terbilang hangat seperti di bawah tangga, di box, dan juga di tempat-tempat nyaman lainnya.
Tapi alangkah indah nya kita sebagai makhluk saling membatu dan melindungi. Walaupu sama kucing
. Yang terlantar di jalan kita bantu. Kita beri mereka perlindungan dan tempat tinggal yang layak. Tuhan pun akan sayang kepada kita. Dengan kebaikan kita.

Seperti yang berikut ini adalah kisah petani yang menemukan 4 ekor kucing, namun ternyata setelah diteliti bukan merupakan kucing biasa.



Pada awalnya dia berpikir kalau kucing yang ditemukan merupakan sejenis kucing rumahan yang banyak dipelihara oleh orang-orang.

Namun setelah menghubungi seorang temannya yang merupakan seorang ahli binatang dirinya dibuat kaget kalau ternyata kucing yang ditemukan merupakan kucing Pallas atau biasa disebut kucing Manul.

Untuk yang belum tahu kucing Pallas merupakan kucing liar yang memiliki tingkah yang sangat agresif dan biasanya tinggal di daerah pegunungan.

Untuk bentuknya sendiri mungkin hampir tidak ada beda dengan kucing kebanyakan dan mungkin yang membuatnya terlihat beda adalah bulunya yang sangat tebal.



Tapinya kucing Pallas itu membutuhkan asupan makanan dari ibunya, yang membuat para tim penyelamat hewan saat itu memberikan mereka seekor kucing biasa untuk dijadikan sebagai ibu angkat dan bisa memberikan asupan makanan berupa susu.

Tetapi sayangnya setelah sebulan bertahan hidup kucing-kucing itu mengalami sedikit masalah yaitu terserang penyakit toxoplasmosis dan membuat hanya dua ekor yang berhasil bertahan hidup.



Kemudian saat sudah beranjak dewasa si petani memiliki niatan untuk melepasnya ke alam liar. Tetapi setelah dicoba beberapa bulan si kucing malah tidak bisa bertahan hidup dan membuatnya terlihat sangat kurus karena tidak berhasil mencari makanan.

Yang lebih parahnya kucing itu memiliki daerah kekuasaan, dimana jika terdapat seorang yang mendekati daerahnya mereka tidak akan takut-takut untuk menyerangnya. Sekalipun juga si petani ini yang sudah membesarkannya dari kecil.



Itulah tadi kisah seorang petani yang menemukan 4 anak kucing yang ada di kandang namun ternyata bukan merupakan kucing biasa. Jika kalian menemukan kucing seperti ini, kalian akan mengurusnya atau melepasnya ke alam liar?



Jangan lupa untuk memberikan komentar agan agan di bawah ya. Dan jangan lupa cendol nya.
emoticon-Recommended Seller
0
3.7K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.