Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bangb0Avatar border
TS
bangb0
7 ANIME PALING DIGEMARI DI INDONESIA
Selamat siang gansis, semoga kalian dalam keadaan semangat dan ceria.
Banyak penggemar anime terutama di Indonesia, salah satunya adalah saya sendiri. Bagi saya, anime itu lucu dan unik, bagaimana menurut kalian?
Kali ini akan saya bagikan, 7 Anime anime yang paling banyak digemari di Indonesia.
Diantaranya:


1.One Piece

Sumber foto: Kotaku.com

Kalau kita sedang membahas anime, tentu gak boleh lupa dengan anime terpopuler yang ini. Buat Toppers yang hobi nonton anime pastinya film animasi yang satu ini udah gak asing lagi dong? Film animasi ini merupakan salah satu film terpopuler dan terbaik sepanjang masa. Mengisahkan tentang serunya kisah petualangan bajak laut mencari sebuah harta karun legendaris bernama one piece.
Dimana sang kapten yang bernama Monkey De Luffy yang memiliki kekuatan berupa tubuh yang bisa melontar seperti karet, dan ini merupakan akibat dari kisah masa kecilnya yang tidak sengaja memakan buah iblis mogu mogu.

2.Naruto

Sumber foto: 2p.com

Sama halnya dengan One Piece, film animasi Naruto juga merupakan film yang laris manis gak hanya di negara asalnya, tapi juga di seluruh dunia termasuk Indonesia. Film animasi yang menceritakan seorang ninja muda bernama Naruto Uzumaki plus kelakuan konyolnya beserta teman-teman ninjanya yang lain semakin seru untuk diikuti. Ditambah petualangan mereka sama-sama bertarung dan berjuang melawan musuh demi menyelamatkan Desa Konoha beserta isinya. Keseruan film animasi Naruto ini berlanjut hingga di season 2, Naruto Shippuden. Meski sekarang film animasi ini sudah tamat, tapi masih banyak lho yang tetap menonton ulang film ini.
Meskipun sudah tamat, film ini ada series lanjutan loh, kisah tentang anak dari naruto uzumaki, yaitu Boruto. Jadi, cerita naruto belum bisa dikatakan selesai.

3.Bleach

Sumber foto: Gongshe8.com

Film animasi yang dirilis pertama kali pada tahun 2004 ini mampu menggabungkan humor dan pertempuran dengan sangat apik, sehingga membuat para penonton tidak mudah berpaling saat sedang menyaksikan film yang berhasil meraih berbagai penghargaan internasional bergengsi ini. Film animasi ini berkisah tentang seorang anak muda bernama Kurosaki Ichigo yang memiliki kelebihan dapat melihat hantu dan arwah orang mati atau disebut juga dewa kematian.

4.Death Note

Sumber foto: Ekburg.tv

Animasi yang satu ini juga tidak bisa diragukan lagi popularitasnya. Saat menyaksikan film animasi ini, kamu akan dihinggapi dengan rasa penasaran karena jalan ceritanya yang unik dan penuh misteri. Film animasi yang disajikan dalam 37 episode ini dipenuhi dengan karakter-karakter keren. Bahkan gaya para karakter Death Note ini juga menjadi inspirasi anak muda lho! Death Note mengisahkan tentang petualangan seorang anak SMA bernama Light Yagami  yang menemukan sebuah buku misterius milik dewa kematian. Yang mana buku tersebut dapat membunuh siapa saja hanya dengan menulis namanya di buku tersebut. Meskipun ceritanya terdengar simpel tapi plot yang tersaji di dalamnya bikin penonton terhanyut dan penasaran.

5.Detective Conan

Sumber foto: Linkdownload4u.blogspot.com

Manga selanjutnya yang populer di dunia termasuk juga di Indonesia adalah serial animasi Detective Conan. Buat Toppers yang lahir di era 90an pasti gak asing dengan film animasi yang satu ini. Film ini berkisah tentang seorang detektif handal bernama asli Shinichi Kudo yang terperangkap dalam tubuh anak kecil karena diracuni oleh sebuah organisasi misterius. Setiap harinya Conan membantu Kogoro Mouri memecahkan berbagai kasus pembunuhan yang sulit diungkap, sekaligus mencari pelaku yang meracuninya. Dalam misinya tersebut, Conan juga dibantu oleh Profesor Agasa yang menciptakan beragam alat untuk membantu Conan memecahkan beragam kasus.

6.Dragon Ball Z

Sumber foto: Tvbythenumbers.zap2it.com

Selain Detective Conan, kamu juga tentu masih ingat dengan serial animasi Dragon Ball Z dong? Animasi yang populer di seluruh dunia ini juga punya jalan cerita yang menarik dengan menceritakan seorang pemuda bernama Goku dari bangsa Saiya yang memiliki kekuatan luar biasa yang berpetualang untuk mengumpulkan tujuh bola naga atau disebut Dragon Ball yang tersebar di seluruh dunia. Jika ketujuh bola tersebut ditemukan, maka ia mampu memanggil Dewa Naga yang bisa mengabulkan berbagai permintaan. Namun, ternyata petualangannya itu berkembang menjadi sebuah misi untuk menyelamatkan dunia dari berbagai penjahat.

7. Captain Tsubasa


Anime yang satu ini kembali muncul dengan versi yang agak berbeda dengan versi sebelumnya.
Seperti halnya sebelumnya,film captain tsubasa bercerita tentang kisah anak kecil dari keluarga ozora yang sangat menyukai sepak bola. Hingga dia sekolahpun bermain sepak bola dan memiliki klub pertama bernama Nankatsu dengan pelatih misterius yang melatihnya di nankatsu yaitu sang legenda Brazil, Roberto Honggo.


Sekian cerita yang dapat saya bagikan kali ini, seputar anime yang paling banyak digemari khususnya di Indonesia. Bagi kalian yang suka anime, jangan lupa tonton selalu anime kesukaan kalian, jangan sampai ketinggalan episode episode lanjutannya.





Sumber :
https://www.google.com/amp/s/www.SEN...b-kamu-tonton/

tata604
tata604 memberi reputasi
2
9.8K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga HavenKASKUS Official
6.6KThread8.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.