Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mr.agungjayaAvatar border
TS
mr.agungjaya
Jangan Lewatin Foto Kalo Nemu Background-background Ini, Gan!
Kalo ngomongin foto-foto rasanya zaman sekarang ini orang udah menganggap foto sebagai suatu kewajiban. Dimana pun kita berada pasti kita selalu pengen mengabadikan momen untuk dishare ke social media, seperti Facebook, Instagram, atau Path. Foto yang dishare pun bukan hanya foto selfie, bisa jadi foto makanan, tempat, atau karya seni yang terlihat menarik.

Tapi, apa agan dan sista disini semua termasuk orang yang memperhatikan background foto? Background foto tentunya akan mempengaruhi hasil foto kita. Jadi, ada baiknya kita memilih background untuk foto yang bagus.

Nah, di bawah ini akan ane share beberapa background yang gak boleh kita lewatin untuk foto-foto.

1.     Tembok unik


Jangan Lewatin Foto Kalo Nemu Background-background Ini, Gan!

Foto dengan latar tembok berwarna putih rasanya terlalu biasa dan gak ada istimewanya juga. Tapi, kalo kita foto dengan background tembok bermotif unik, pastinya hasil foto akan jadi lebih istimewa.

2.     Pemandangan indah


Jangan Lewatin Foto Kalo Nemu Background-background Ini, Gan!
pemandangan indah adalah background paling gak bisa kita lewatin. Apalagi kalau pemandangan tersebut adanya di lokasi wisata yang jarang kita kunjungi, kita haru memanfaatkan momen ini untuk banyak-banyak berfoto sebagai kenang-kenangan.

3.     Tempat-tempat ternama


Jangan Lewatin Foto Kalo Nemu Background-background Ini, Gan!

Berkunjung ke tempat ternama pasti rasanya seneng banget, apalagi tempat tersebut sangat dikenal oleh dunia. Misalnya kayak kantor Google, Facebook, atau Silicon Valley mungkin di Amerika. Kalo kita lagi disana, jangan sampe gak foto-foto di spot-spot menarik untuk dishare ke social media. emoticon-Big Grin

4.     Foto di keramaian


Jangan Lewatin Foto Kalo Nemu Background-background Ini, Gan!

Foto di keramaian bisa jadi bagus loh kalo kita bisa cari spot foto yang pas. Misalnya waktu lagi jalan kaki di pusat kota yang sedang ramai. Hasil fotonya bisa jadi keren kalo kita bisa mengambil foto dengan baik. Hihihi.

5.     Event khusus

 

Jangan Lewatin Foto Kalo Nemu Background-background Ini, Gan!

Biasanya di event-event tertentu gitu suka ada yang namanya wall of fame atau yang sejenisnya, kita bisa manfaatin wall of fame tersebut untuk selfie. Apalagi kalo event tersebut diadain sama brand-brand ternama, pasti deh wall of fame-nya penuh sama orang-orang yang foto selfie ataupun wefie.

Ngomong-ngomong event, gue jadi inget sama OPPO yang belum lama ini ngadain launching event OPPO F7. Kebetulan waktu itu gue datang nemenin temen gue yang jadi tamu undangan. Gokil man! OPPO F7 sekarang teknologi Artificial Intelligence-nya udah makin canggih! Dengan A.I Beauty 2.0 kamera OPPO F7 bisa memindai wajah sampai 296 titik pengenalan yang dihubungkan dengan refrensi database foto portrait dan refrensi makeup dari para professional makeup artis. Jadi gak heran kalo hasil fotonya bisa natural banget walau pake efek beautify. Oh iya, kameranya 25 megapiksel dan ada fungsi High Dynamic Range (HDR) real-time yang dipersiapkan khusus.



Nah, kalo agan dan sista suka foto pake background apa??

 










Diubah oleh mr.agungjaya 05-05-2018 20:44
0
2.8K
16
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.