elpacino16Avatar border
TS
elpacino16
5 Mobile Game Bertema Simulasi Manajer Tim Olahraga Terbaik

Selamat Pagi/ Siang/ Sore/ Malam bagi agan dan sistah dimanapun kalian berada, hohoho...

emoticon-Angel
Jumpa lagi dengan trit sederhana ane, selamat menikmati.emoticon-Jempol



Bermain mobile games bertema olahraga tentunya sangat asyik untuk mengisi waktu-waktu luang agan dan sistah. Karena , game bergenre olahraga dapat membuat playernya pun ikut bersemangat untuk memenangkan pertandingan.
Bagaimana jika agan dan sista bermain game olahraga, namun sebagai manajer? Wah, pasti seru dan menantang ya! Karena sebagai manajer, agan dan sista bukan hanya bertindak sebagai pelatih kepala dalam artian umum, namun juga dituntut untuk membangun dan mengelola tim agan dan sista agar menjadi juara dan memperhatikan aspek lain, seperti keuangan tim, daftar pemain masuk/keluar, fasilitas, dan sebagainya.

Berikut top 5 mobile games bertema manajer olahraga versi ane, cekibrooot !

1. Motorsport Manager Mobile

Quote:


Mobile game ini mengangkat tema balapan mobil super lho! Dalam game ini, agan akan merasakan sensasi menjadi manajer sebuah tim balap mobil. Tugas agan adalah untuk merekrut calon-calon pembalap potensial, mengembangkan mobil tim agan hingga menjadi sebuah mobil balap yang memiliki teknologi canggih dan terkini!
Quote:


Selain itu, agan juga harus memikirkan strategi yang tepat untuk memenangkan balapan. Misalkan, saat mobil berhenti di pitstop, agan akan berbicara strategi dengan driver tim agan secara singkat. Juga, perhatikan cuaca saat balapan! Agan dituntut harus bisa jeli dalam membaca situasi cuaca dan melakukan pergantian strategi dengan tepat guna, misalkan mengganti ban ke yang lebih cocok dengan cuaca yang ada.
Quote:


Menangkan seluruh seri balapan dan jadilah juara dunia!

2. TOP SPEED Tennis

Quote:


Dalam game ini, agan dan sista akan menjadi seorang manajer dari salah satu petenis muda yang sangat berpotensi dan menjadkannya sang juara!
Quote:


Agan dan sista harus terlebih dahulu merekrut para staff dan membuat strategi pada setiap pertandingan agar anak asuh agan dan sista menajdi lebih cepat berkembang.
Quote:


Dengan mengikuti berbagai macama Turnamen Pro, maka anak asuh agan dan sista akan terus berkembang dan memiliki kemampuan yang lebih baik!

3. Rugby Manager

Quote:


Masih asing dengan olahraga Rugby? Gak masalah, karena disini kalian bisa sekalian belajar tentang tata aturannya dengan menjadi Manajer tim rugby Agan dan sista
Agan dan sista bisa membuat tim rugby sesuka kalian, dan membangun tim tersebut beserta seluruh staff dan fasilitasnya agar menjadi kuat dan terkenal, dan menjadi seorang juara!
Quote:


Dalam mengelola tim, agan dan sista bebas merekrut pemain dengan sistem penawaran jual-beli, menentukan porsi latihan yang pas bagi pemain, dan membangun stadium yang lebih bagus dan luas agar semakin banyak pendapatan dari tiket penonton yang masuk. Sama seperti game manager lain, agan dan sista juga dituntut untuk menyiapkan strategi terbaik saat bermain, dan membaca arah jalannya pertandingan, hingga bereaksi terhadap strategi yang dipakai lawan. Seru, bukan?
Quote:


4. MLB 9 Innings GM

Quote:


Dengan lisensi resmi dari MLB (Major League Baseball) Amerika, agan dan sista menjadi seorang manajer tim Baseball terkemuka di Amerika sana, dengan nama pemain dan stadion yang autentik!
Quote:


Dalam game ini, agan dan sista dapat merekrut pemain, jual-beli pemain, bertukar pemain, maupun memecat pemain yang dianggap kurang memuaskan emoticon-Big Grin. Kelola tim baseball mu dari level Rookie hingga bisa bermain di Major League yang merupakan kasta tertinggi liga baseball Amerika!
Quote:


Latihlah pemain dalam porsi latihan yang cocok, hingga masing-masing pemain memiliki keahliannya tersendiri, seperi Home Run Champion (pemukul yang bagus) MVP (pemain terbaik) maupun Pitcher terbaik (pelempar terbaik).

5. PES Club Manager

Quote:


Tiak afdhol rasanya jika tidak memasukkan game simulasi olahraga paling terkenal semuka bumi. Yak apalagi kalau bukan sepakbola! Kali ini, PES Club Manager bisa dibilang sebagai game simulasi manager sepakbola terbaik dalam perangkat mobile.
Quote:


Agan dan sista akan berperan sebagai manajer suatu klub sepakbola, yang tidak hanay bertindak sebagai pelatih kepala, namun juga berperan dalam mengelola pemain, termasuk jual-beli pemain, dan lainnya.
Dlaam game ini, agan dan sista dapat merekrut berbagai staff, seperti pelatih fisik, dan juga memilih tempat yang dijadikan sebagai markas.
Agan dan sista harus melatih para pemain dalam latihan yang dapat meningkatkan skill individu, maupun latihan tentang strategi yang akan dipakai dalam pertandingan nanti. Buat strategi original agan dan sista sendiri, dan buat stadium sebesar mungkin agar dapat menyedot lebih banyak fans!
Quote:


Saat pertandingan, agan dan sista dituntut harus dapat membaca jalannya permainan dan strategi lawan, serta tanggap bereaksi terhadap perubahan strategi yang terjadi di lapangan. Misalkan dengan pergantian pemain, maupun beberapa instruksi sederhana namun efektif lainnya.

Sekian trit sederhana dari ane. Terima kasih sudah membaca, dan sampai jumpa lagi di lain trit.emoticon-Bola
emoticon-Baby Boyemoticon-Baby Girlemoticon-Baby Boy 1

Referensi :



Quote:





Diubah oleh elpacino16 30-04-2018 02:46
0
29.4K
122
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Games
Mobile Games KASKUS Official
7.8KThread6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.