c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Tampil Cantik Dengan gaya Via Vallen
Siapa sih yang tidak tahu artis dangdut yang kini menjadi musisi papan atas, dengan gaya dangdutnya tak menjual paha dan dada via vallen sudah memiliki banyak penggemar, terlebih lagi selain suaranya yang merdu penyanyi ini juga memilki kharismatik tersendiri yaitu gayanya berbusana dan make up terlihat natural dan smooth. seperti dilansir pada grid. id (12/02/18).





Tidak seperti artis papan atas yang lain dengan dandanan super heboh dan banyak mengumbar tubuh, dalam foto yang di unggahnya di Instagram via vallen terkesan anggun dan sangat mempesona seperti make up dan busana yang ia tampilkan. dalam unggahannya tersebut Via Vallen tampak mengenakan kebaya bernuansa broken white yang Ia padukan dengan balutan songket yang membuat penampilannya semakin menawan. Untuk riasannya, bentuk alis Via Vallen terlihat sangat sempurna dengan arsiran yang terbentuk natural.




Sedangkan bagian kelopak matanya pun terbaur cantik eyeshadow warna-warna netral hingga terkesan tidak terlalu mencolok. begitu juga dengan Eyeliner berwarna silver Ia bentuk di bagian bawah kelopak mata hingga inner corner pada matanya hingga terlihat lebih tegas, kemudian untuk sentuhan akhir, Via Vallen mengenakan lipstik matte berwarna peach agar penampilannya terlihat lebih segar, terakhir ia pun memilih untuk menata rambutnya menjadi model side swept untuk tampilan yang lebih sempurna, hanya satu kata dengan tampilannya luar biasa.




Bagaimana kalian tertarik untuk mengikutinya, itulah salah satu gaya berbusana dan make up dari Via Vallen, bahkan dalam kesehariannya ia jarang untuk bermake up terlalu menor apalagi dengan gincu merah menyala. semoga hal ini menjadi warna baru bagi kalian yang ingin bergaya dan tetap tampil cantik namun tetap mempesona, bagaimana kawan monggo seruuppuutt dolo






By c4punk@2018





0
22.9K
106
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.