c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Makanan Yang Dapat Mencegah Penyakit kanker
Kanker memang penyakit yang berbahaya dari gaya hidup masyarakat modern yang tidak sehat, seperti banyaknya makanan dengan campuran kimia yang berbahaya juga dapat memicu kanker. Bahkan dari banyaknya penggunaan bahan kimia yang terhirup oleh tubuh seperti pengharum ruangan, asap kendaraan, bahkan yang dioleskan melalui kulit seperti tabir surya, kosmetik atau makanan dan minuman seperti alkohol dan makanan kaleng dan makanan yang dibakar, bahkan tak hanya itu pil KB juga bisa memicu terjadinya penyakit ini. Hal Ini seperti yang dilansir dari cnn.com (12/02/18).




Kanker sendiri adalah penyakit yang disebabkan oleh ketidakteraturan perjalanan hormon yang mengakibatkan tumbuhnya daging pada jaringan tubuh yang normal atau sering dikenal sebagai tumor ganas. Selain itu gejala ini juga dikenal sebagai neoplasma ganas, walau diawalnya kita tak pernah tahu kalau tubuh kita terkena kanker karena penyakit ini juga banyak jenisnya kadang tidak berupa benjolan saja.


Dengan olahraga yang teratur serta asupan makanan yang baik tentunya dapat mengurangi risiko kanker. Berikut 4 jenis makanan yang dapat mencegah kanker, sebagaimana dilansir dari Draxe, Minggu (4/2/2018).




Sayuran Berdaun Hijau.





Dengan mengkonsumsi sayuran tanpa pestisida pastinya akan memperkuat tubuh dan banyak vitamin dan kegunaannya, karena sayuran hijau memiliki kandungan kalori, lemak, dan sodium yang rendah, sehingga juga dapat membantu kamu mempertahankan berat badan. Para ahli menganjurkan untuk rutin mengonsumsi bayam, kangkung, selada air karena kandungan antioksidan, vitamin C, dan beta karotennya dipercaya ampuh mencegah kanker. Tak hanya itu kandungan glucosinolates dapat mengeluarkan toxic dalam tubuh anda secara alami.




Buah Blackberri





Buah ini memang agak jarang di temui di negara ini tapi khasiatnya memang luar biasa, karena buah beri memiliki kandungan antioksidan paling tinggi di antara jenis makanan lainnya. Seperti diketahui, antioksidan merupakan nutrisi yang sangat penting untuk pencegahan kanker. Buah jenis beri seperti blueberi, stroberi, ceri, goji beri, dan blackberi juga dikemas dengan nutrisi vitamin C, vitamin, dan asam gallic yang mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Menurut sejarah, buah-buahan ini telah digunakan dalam pengobatan tradisional China sejak 200 SM.




Rempah - Rempah.







Di indonesia tentu saja mudah sekali di temui rempah-rempah, seperti Kunyit yang umumnya digunakan sebagai bumbu pelezat masakan atau pewarna makanan alami. Namun tidak banyak yang tahu bahwa tanaman ini merupakan salah satu bahan makanan yang paling sering digunakan dalam diet kanker, karena terbukti dapat menurunkan ukuran tumor dan melawan kanker usus besar dan payudara. Selain kunyit, lada hitam, bawang putih, cabai rawit, oregano, peterseli, dan daun basil juga dipercaya dapat melawan peradangan, mencegah virus-virus penyebab kanker, serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Jangan sepelekan manfaat rempah-rempah ini ya kawan.




Daging Organik.






Dading juga bermanfaat bagi tubuh tapi carilah daging yang baik yaitu daging organik, seperti hati sapi atau hati ayam sangat direkomendasikan para ahli, karena berkhasiat untuk melawan kanker. Keduanya juga memiliki kandungan vitamin B12 yang sangat tinggi. Mengonsumsi daging organic juga dipercaya dapat membersihkan hati dan meningkatkan juga kemampuan tubuh untuk mengeluarkan racun dari darah serta saluran pencernaan.



Itulah makanan yang dipercaya bisa mencegah kanker, walau ada beberapa obatan herbal untuk mencegah kanker tapi BPOM dan juga Dokter biasanya akan membantah bahwa obatan herbal bisa mengobati kanker, memang antara pengobatan alternatif dan dokter memang biasanya saling bertentangan jadi pintar-pintar kamu saja mau pilih yang mana setidaknya kamu berusaha untuk menjaga tubuh kamu, karena penyakit berasal dari sesuatu yang masuk ke dalam tubuh tanpa kita sadari, dan jangan lupa berdo'a pada Tuhan untuk memberikan kesembuhan. bahkan hati-hati juga kebanyakan ngopi bisa memicu kanker juga untuk itu kita seruuppuut air mineral saja kawan. Monggo seruupuut dolo.








by c4punk@2018






Diubah oleh c4punk1950... 05-05-2018 12:45
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
7.4K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.