• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Memprihatinkan gan ! Cewek SMU ini Merayakan Kelulusan layaknya ***ah liat aja dah !

jalakranauAvatar border
TS
jalakranau
Memprihatinkan gan ! Cewek SMU ini Merayakan Kelulusan layaknya ***ah liat aja dah !



Fenomena merayakan kelulusan dengan mencoret-coret seragam dan melakukan konvoi tentu sudah bukan hal baru lagi. Bahkan meski hasil Ujiang Nasional (UN) tidak ditentukan dengan nilai, tapi lebih ke penilaian bapak ibu guru, hal semacam ini masih terus dilakukan bahkan kian meresahkan. Contoh saja seperti sebuah video yang merekam sekelompok pelajar SMA merayakan kelulusan dengan berpesta di lapangan sekolah. Dalam rekaman itu tampak mereka sedang menari-nari di samping tiang upacara layaknya tarian striptease di tempat hiburan malam.








Tampa ragu dan malu mereka menari-nari meski di depan mereka ada seorang anak kecil yang diduga masih bersekolah SMP. Dengan senang dan bangga mereka menari-nari dengan iringan lagu disko.

Video yang diunggah oleh Eris Riswandi di sebuah grup Facebook dengan nama Info Jabodetabek ini pun viral, tak sedikit dari member yang prihatin bahkan berkomentar pedas terkait aksi para pelajar SMA ini.





Ya ampun, padahal di lingkungan sekolah, tapi para pelajar itu nggak ada rasa sungkan sama sekali, yang ada malah bangga dan menari-nari dengan liar seakan tidak takutmalu. Selamat, kalian resmi menjadi calon pengangguran baru tahun 2018.



calon calon nih...


:tepuktangan

0
8.6K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.