• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Curiga Cowoknya Selingkuh, Wanita ini Tampar Kekasihnya 41 x bro...! TERSADIS !

jalakranauAvatar border
TS
jalakranau
Curiga Cowoknya Selingkuh, Wanita ini Tampar Kekasihnya 41 x bro...! TERSADIS !


Beberapa hari terakhir, warganet dihebohkan dengan beredarnya sebuah video.Dalam video tersebut, terlihat ada seorang wanita yang menampar kekasihnya di tempat umum.Tribunstyle melansir dari Grid.id, peristiwa itu terjadi di daerah Stasiun MTR Yau Tong, Hong Kong. Berdasarkan keterangan Coconut.co, wanita itu curiga kekasihnya berselingkuh dengan cewek lain di belakangnya.
Di dalam video tersebut, terlihat kedua sejoli itu sedang bercekcok.Tak lama kemudian, kemarahan sang wanita semakin memuncak.
Kemungkinan, dia merasa sakit hati pada kekasihnya.Saking emosinya, wanita itu sampai menuduh mas pacar berselingkuh dengan 10 orang cewek.Sembari menginterogasi, wanita tadi menampar pipi kekasihnya.



Tak main-main, tamparan itu bersarang ke pipi si cowok sampai 41 kali!Tak terima dituduh berselingkuh, mas pacar pun mengelak.Kendati demikian, si wanita justru menamparnya lebih keras lagi.Si cowok bahkan sampai mengancam akan melapor pada polisi jika si wanita tak berhenti menamparnya.Peristiwa itu berhasil terekam kamera ornag bernama Cheuk.Cheku menjelaskan, sebenarnya banyak orang yang melihat insiden penamparan tersebut.Namun, tidak ada yang berusaha untuk melerai keduanya.Pihak MTR Corporation mengatakan, seorang staf baru mendekati pasangan itu setelah mendapat laporan dari warga.




dimana harga dirimu HAI LELAKI !




0
31K
256
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.