berzanAvatar border
TS
berzan
Akhirnya Ane Jatuh Cinta Karena #GodaanOppoF7



Menurut ane perkembangan Smartphone di Indonesia saat ini sudah sangat pesat. Dari waktu ke waktu perkembangan kecanggihan smartphone tak lagi dipertanyakan lagi. Kecanggihan dengan beragam fitur - fitur digunakan untuk mempermudah dan mengakomodasi kebutuhan manusia seiring dengan kemajuan teknologi saat ini.

OPPO yang merupakan raja smartphone terbaik di nusantara saat ini pada waktu lalu telah meluncurkan produk terbarunya di Indonesia yaitu OPPO F7yang melengkapi kesempurnaan dari Oppo f5 sebelumnya. Dan hal itu membuat ane penasaran dengan produk terbaru OPPO F7 ini karena udah dari beberapa tahun terakhir ane menjadi O Fans dengan menggunakan smartphone dari pabrikan Oppo.

Sebelum ane memutuskan untuk meminang OPPO F7 ini ane tentu ngulik-ngulik informasi lebih dulu dong apa sih keistimewaan dari OPPO F7 ini ? Secara smartphone sekarang kan sudah pada canggih.

Kamera 25MP



Wow....!!! Gak tanggung - tanggung, kamera depan yang disematkan di OPPO F7 ini menggunakan lensa dengan diafragma atau aperture f/2.0. Lensa ini dipadukan dengan sensor Sony IMX576 25 megapixel yang merupakan kamera smartphone dengan resolusi terbesar saat ini.
Keunggulan kamera depan masih ditambah dengan sensor HDR real time yang membuat hasil tetap terang di situasi apapun, minim maupun kaya cahaya.
Sedangkan kamera belakang sendiri dipersenjatai kameranya 16MP yang dapat memberikan pengalaman mobile fotografi terbaik.




Desain Stylish Yang Mewah & Elegan



Rasa percaya diri dan status sosial seseorang akan semakin tinggi saat menggunakan smartphone yang memiliki desain menarik dan berkelas. 
Hadir Dengan warna dan design yang menarik seperti super full screen-nya yang luas dengan ukuran 6.23 inch serta resolusi gambar 2280 x 1080, dan layarnya 89.09% screen to body ratio yang akan membuat nyaman digenggaman penggunanya.
Menjadikannya smartphone OPPO F7 merupakan smartphone yang memiliki desain stylish mewah dan elegan. Tentu saja jika kita menggunakan Oppo F7 ini menjadikan kita lebih percaya diri.
emoticon-excited




Artificial Intelegence (A.I)



Beragam smartphone saat ini sudah dibekali dengan fitur - fitur canggih. Namun pada smartphone Oppo F7 ini memiliki keunggulan teknologi yaitu kelengkapan & kesempurnaan kecerdasan buatan atau yang sering disebut  Artificial Intelegence.
Fitur - fitur Artificial Intelegence ini disematkan di OPPO F7 antara lain yaitu :
  • fitur AI Beauty Recognition, AI Beauty 2.0 yaitu fitur yang bisa mengenali lebih presisi ciri khas dari wajah objek foto dan mempercantik/memperganteng wajah secara terpisah
  • AI Learning yang dapat mempelajari dan menyimpan pengaturan personal selfie kita dan untuk hasilkan selfie maksimal sesuai keinginan.
  • Vivid Mode yaitu fitur yang Berguna untuk “mengeluarkan” warna saat kondisi cahaya datar
  • AI Scene Recognition pada kamera belakang yang bisa secara otomatis mengenali hingga 120 scenedengan 16 tag berbeda
  • AI Album yang berfungsi untuk mengelompokan foto berdasarkan wajah subjek foto dan lokasi pengambilan
  • dan AR Sticker yang dapat menambahkan sticker keren & unik pada objek foto tanpa perlu aplikasi tambahan, yang akan membuat mobile fotografi lebih menarik dan keren.



Tak hanya kecanggihan di fotografi saja , beragam fitur menarik lainnya juga tersedia melengkapi kecanggihan OPPO F7 salah satunya yakni AI Board yang merupakan sebuah fitur split screen  sehingga para pengguna smartphone OPPO F7 ini bisa membuka 2 aplikasi secara bersamaan seperti nonton video sambil chat dengan waktu bersamaan. Adalagi fitur canggih yaitu A.I Battery Management yang memberikan pengaturan daya sehingga baterai perangkat akan bertahan lebih lama. Untuk keamanan sendiri Oppo F7 dibekali dengan fitur Face Unlock yang memudahkan penggunanya dalam membuka kunci smartphone hanya dengan menghadapkan wajahnya ke depan smartphone.
Lengkap sekali kan fitur A.I pada Oppo F7 ini. emoticon-thumbsup




Harga Kompetitif



Dengan komposisi design serta kecanggihan teknologi yang disematkan Oppo F7 hadir dengan 2 varian dan harga yang kompetitif, Untuk Oppo F7 varian 4GB/64 GB dibanderol sebesar Rp 4.199.000. Sementara untuk varian yang lebih tinggi yakni 6GB/128GB punya harga sebesar Rp 5.499.000.
emoticon-tempted

***

Setelah puas ngulik-ngulik akhirnya ane kok jatuh cinta ya karena #GodaanOppoF7 ini dan ingin segera meminangnya, karena ane rasa semua hobi fotografi serta aktivitas dan kebutuhan ane di kampus maupun di kantor bisa terakomodir dengan adanya Oppo F7 ini. Jadi gak perlu lagi ane capek - capek bawa Camera segede gaban. Cari gambar foto buat laporan atau mengabadikan momen penting cukup pergi bawa OPPO F7 saja gak pake ribet.

Nah bagi kaskuser yang masih penasaran dengan info yang lebih lengkap dan pengen tau rasanya jatuh cinta dengan OPPO F7 silahkan berkunjung ke : OPPO F7

Sekian dan Terima Kasih Juragan !!
emoticon-excited
Diubah oleh berzan 06-05-2018 15:56
0
2.2K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.