Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dogies.barkAvatar border
TS
dogies.bark
Acara Penutupan IIMS 2018 Berlangsung Meriah

Quote:


Dari 10 finalis terpilih lah untuk kategori Miss Motor Show Photogenik 2018 diraih Siwi Prasetyo dari Suzuki, Miss Automotive Motor Show diraih Leonita Sanjaya dari Misubishi, Miss Congienally Motor Show diraih Rizky Darta dari Honda, Miss Favourite diraih Cindythia Putri dari Kawasaki, Miss Runner Up 2 Miss Motorshow diraih Carina Claudya dari Mercedes Benz, Miss Runner Up 1 Miss Motorshow diraih Prita Julia dari Mercedes Benz, dan Pemenang Miss Motorshow 2018 jatuh kepada Novita Sari dari Suzuki.

Acara Penutupan IIMS 2018 Berlangsung Meriah


Tak ketinggalan, selama ajang pameran ini, perang diskon yang diberikan oleh agen pemegang merek pun beragam, mulai dari cashback Rp1 juta hingga Rp30 juta. Tidak menutup kemungkinan diskon yang diberikan bisa lebih tinggi. Tergantung kesepakatan calon konsumen dengan tenaga penjual.

Salah satu penguasa pasar kendaraan roda empat di tanah air, PT Toyota Astra Motor atau Toyota Indonesia tidak menyia-nyiakan momen terbesar pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang digelar sejak 19 April 2018 lalu di JIExpo Kemayoran Jakarta. 

Hadir dengan semangat Lets Go Beyond, untuk pertama kalinya juga Toyota memamerkan mobil keluaran terbarunya, yaitu All New C-HR 1.8L di hadapan publik. Di pajang di barisan depan, tepatnya di Zona Fun to Drive, All New C-HR cukup mengundang perhatian banyak pengunjung. Terbukti mereka silih berganti memperhatikan detail desain eksterior dan interior model baru compact SUV bergaya crossover futuristik tersebut. 

Menempati booth yang sangat luas, 900 meter persegi di Hall D1A JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Toyota membawa semua model andalannya yang terbagi menjadi empat zona, yaitu:

  • Adventurous Zone, diisi oleh dua line up sport utility vehicle (SUV) yaitu Toyota Rush dan  Toyota Fortuner.
  • Family Zone, diisi oleh empat model yang masuk kategori mobil keluarga tujuh penumpang yaitu Sienta, Innova, Avanza, dan Calya.
  • Fun to Drive, diisi oleh empat model andalan yaitu Agya, Vios, Yaris, dan All New C-HR.-
  • Premium and Business Zone, diisi oleh dua model mewah, Toyota Vellfire dan Voxy.

Nah, Tidak hanya 4 zona pameran yang Toyota sediakan untuk memanjakan pengunjung IIMS 2018 di booth Toyota. Ada juga area Beyond Service untuk berkonsultasi dan juga area yang paling seru dan mendidik yaitu Be Safety Leader simulation!

Spoiler for spoiler:



Quote:


Be Safety Leader sendiri adalah salah bentuk campaign Toyota, bukan hanya Toyota Indonesia tetapi juga Toyota Global. Dalam campaign ini TAM kembali menggalakkan kampanye keselamatan berkendara bagi masyarakat luas.
Dengan mengusung tema Toyota Safety Campaign : Be Safety Leaders, TAM akan menggelar serangkaian aktivitas terkait dengan kampanye tersebut di 6 (enam) kampus besar nasional, serta 3 (tiga) pusat perbelanjaan (mall) besar di kawasan Jabodetabek.

Aktivitas Campaign ini akan berlangsung pada April hingga Oktober 2018. Dimulai dari acara talkshow yang disiarkan langsung Radio Hard Rock 87.6 FM, di Jakarta, Selasa kemarin, yang juga merupakan sosialisasi Toyota Safety Campaign, selain Rouli Sijabat yang merupakan Public Relation Manager TAM juga tampil Dion Wiyoko sebagaiAmbassador Toyota Safety Leaders dan pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) Anjasara Wahyu.

Pada hari Rabu minggu lalu, Kampus Universitas Indonesia telah menandai dibukanya serangkaian acara ini, dilanjut di Universitas Surabaya pada 3 Mei, Universitas Pembangunan Nasional Surabaya pada 6 September, Universitas Diponegoro Semarang pada 19 September, Institut Teknologi Bandung pada 3 Oktober dan Universitas Parahyangan Bandung pada 18 Oktober 2018.

Kegiatan juga akan dilaksanakan di beberapa mall di Jakarta antara lain Pondok Indah Mall 1, Central Park dan Mall Kelapa Gading 2.

Melalui campaign ini mereka kembali ingin berbagi ilmu dan pengalaman mengenai keamanan berkendara kepada masyarakat, termasuk edukasi tentang pentingnya memiliki kendaraan yang aman dengan berbagai kelengkapan fitur keselamatan.
Bagaimanapun juga faktor keamanan lebih utama. Karena itu faktor safety pada setiap kendaraan, termasuk mensosialisasikan safety driving atau cara yang mengemudi yang aman adalah yang penting. Selain kewaspadaan, keselamatan berkendara juga perlu didukung dengan kemampuan mengemudi yang mumpuni serta fitur keamanan kendaraan yang lengkap.

Kelengkapan fitur-fitur keselamatan yang dimiliki sebuah mobil, bisa mencegah atau paling tidak bisa meminimalisir dampak yang ditimbulkan akibat kecelakaan berkendara.

Selain itu Toyota juga membuat video tentang “Amazing Roads” yang menceritakan betapa “amazing”nya kondisi jalanan di Indonesia dan pentingnya berkendara yang aman dengan kendaraan yang memiliki fitur safety yang lengkap.

Nih, bagi yang kuat wafer silahkan play ya.. kocak video nyaemoticon-Ngakak




PT Dyandra Promosindo menggelar IIMS 2018 pada 19-29 April 2018. Pameran ini diikuti oleh puluhan merek mobil dan sepeda motor serta produk aftermarket, seperti Toyota, Honda, Mitsubishi, Mercedes-Benz, dan BMW. 



SUMUR Referensi:

Spoiler for spoiler:






0
1.8K
31
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.