Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bujang.lalangAvatar border
TS
bujang.lalang
6 Hal Konyol Ini Yang Bisa Mendamaikan Politik Indonesia



Quote:

emoticon-Requestemoticon-Requestemoticon-Request

Atas dasar itulah izinkan ane berpandangan konyol dari otak ane yang bodoh ini jika seandainya nanti ada konflik, maka hal-hal inilah yang dapat mempersatukan bangsa Indonesia jika TNI tidak dapat menstabilkan kondisi dalam negeri lagi. Apa saja itu, cekidot gan.

1. Dangdut



Dangdut sebagai indentitas musik khas Indonesia juga sebagai pemersatu bangsa. Bagaimana tidak? sekali konser dangdut dangdut saja bisa menghadirkan massa mencapai jutaan tidak hanya dunia nyata tapi juga dunia maya. Jadi gak usah heran kalau misal ada dua kubu pro jokowi dan pro prabowo saling adu jotos, kumpulin aja di satu lapangan terus adain dangdutan, artisnya via vallen, nella kharisma, duo serigala, dan dan lain-lain. Kalau gak goyang berarti bukan Orang Indonesia.


2. Sepak Bola



Sepak Bola merupakan hiburan rakyat setelah dangdut. Semua kalangan sangat menyukai olahraga kaki ini. Ngomongin sepak bola pasti udah tertuju timnas indonesia sebagai persatuan Indonesia. Kalau disepak bola tidak adanya yang namanya politisasi sepak bola. Malah kalau sepak bola udah dipolitisasi semua fans klub sepak bola pasti sudah marah besar.


3. Rendang



Rendang merupakan makanan khas dari Minang, Sumatera Barat yang berhasil menduduki makanan terenak di dunia versi CNN. Makanan ini juga simbol persatuan Indonesia. Bagaimana tidak beberapa waktu ada kejadian dimana seorang peserta master chef dari malaysia yang mengikuti ajang mask master chef UK. Masakan rendang yang dihadirkan oleh beliau dikomentari seorang chef internasional dengan komentar rendangnya tidak crispy. Mendengar komentar tersebut netizen Indonesia dan Malaysia pun bereaksi atas komentar tersebut. Tidak hanya dari kalangan rakyat biasa, pejabatpun turut memberi tanggapan atas rendang yang katanya tidak crispy.


Cukup unik memang dari rendang bisa menyatukan suara tidaknya dari orang malaysia tetapi orang indonesia pun sebagai makanan aslinya turut menyulut jiwa nasionalisme. Andaikan suatu saat situasi Indonesia sedang menghadapi politik yang kacau, beri saja rendang orang-orang yang ribut itu siapa tau mereka berdamai.


4. Video Esek-Esek



Kalau ngomongin video esek-esek, netizen pasti langsung heboh minta link. Memang lucu sih, disaat pemberitaan media penuh dengan politik semua, tiba-tiba ada suatu berita skandal video esek-esek yang membuat politik panas langsung berubah jadi adem. Tidak ada yang namanya pro jokowi atau pro prabowo, malah pro ria from bali atau pro hanna anisa.


5. Lucinta Luna



Belakangan ini pemberitaan media terus menyorot mas luna ini. Kok bisa mendamaikan situasi politik indonesia? kita berfikir saja gan, Andai yang di Car Free Day kemaren ada mas luna dan genk arisannya, pasti bukan kasus persekusiyang ada, malah yang terjadi kasus rudapaksa. Ntah siapa yang memerkosa dan dirudapaksa ane tidak tau, tergantung nafsunya masing-masing.


6. Emak-Emak Garis Keras



Emak-emak garis keras menurut ane akan menjadi garis terakhir pertahanan indonesia jika seandainya Indonesia bubar ditahun 2030. Menurut ente siapa dibalik orang-orang hebat dibalik seragam TNI yang gagah? Pasti ada emak-emak beraliran garis keras berdaster yang gak takut serobot lampu merah dengan ngesen kekanan belok kekiri. Terus  siapa yang merawat mas-mas yang sering demo dijalan itu? tentunya emak-emak yang setia menunggu suami pulang bawa keadilan bukan bawa nafkah. Tidak salah kalau Emak-emak garis keras ini sering ditakuti para suami apalagi kalau mengendarai motor dijalan. Hukumpun bisa lawan apalagi melawan orang yang bikin onar negara.


Nah itu hal-hal konyol menurut ane yang bisa mendamaikan negeri kita ini. Akhir kata dari ane, kita tetap menjaga persatuan kita dan jangan ada perbedaan diantara kita. Kalau agan ada pandangan atau saran lain boleh kasih komentarnya.


Jangan lupa rate 5 emoticon-Rate 5 Stardan sharenya emoticon-Sundul


emoticon-Shakehand2


Quote:


Diubah oleh bujang.lalang 02-05-2018 14:39
0
43.2K
186
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.